Marketing Trends

Program Bp Castrol Dynamic Duo Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

acara ‘Bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour’ pada Sabtu, 11 Maret

Melihat besarnya jumlah penggemar olah raga sepak bola, PT Aneka Petroindo Raya (Bp-AKR), pengelola SPBU Bp berkolaborasi dengan Castrol Indonesia menggelar program promo bertajuk ‘Bp Castrol Dynamic Duo’ melalui kerja sama dengan Premier League.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan sekaligus pecinta sepak bola di Indonesia, kedua pihak mengadakan acara ‘Bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour’ pada Sabtu, 11 Maret, di Jakarta. Dalam acara yang menghadirkan ‘Piala Liga Inggris’ ini, para undangan berkesempatan untuk nonton bareng pertandingan Premier League bersama pemain legendaris Robbie Fowler. Selain itu, berbagai keseruan pesta bola dihadirkan, mulai dari meet & greet, nonton bareng – Bournemouth vs Liverpool, talk show, berbagai games dan kuis menarik seputar sepak bola.

Bagi Robbie Fowler, yang dikenal sebagai pencetak gol alami, kedatangannya ke Indonesia merupakan pengalaman yang menyenangkan. Mantan pesepak bola klub Liverpool ini mengatakan, “Saya banyak mendengar tentang Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar sepak bola Liga Inggris. Karena itu saya bersemangat sekali untuk datang ke Indonesia dan merupakan suatu kerhomatan bagi saya dapat bertemu langsung dengan para penggemar Liga Inggris di sini.”

Vanda Laura, Direktur Marketing Bp-AKR mengatakan, seperti dalam sepak bola, kualitas yang dimiliki oleh pemain akan memengaruhi performa tim secara keseluruhan, baik dalam melakukan penyerangan maupun pertahanan ketika bertanding. Demikian juga dengan kendaraan, yang mana performa kendaraan sangat dipengaruhi oleh kualitas pelumas dan bahan bakar yang digunakan untuk dapat memberikan perlindungan menyeluruh sehingga memaksimalkan dalam hal performa akselerasi, maupun efisiensi bahan bakar.

“Melalui program ini kami menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengendara, serta memberikan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah eksklusif bp x Premier League melalui pembelian produk bahan bakar Bp di seluruh SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur,” ungkapnya dalam keterangan resmi.

Sementara di kesempatan yang sama Augustnine Adrianto, Direktur Marketing Castrol Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan yang terbaik kepada para pelanggan. “Berbekal kesuksesan kampanye marketing 360 antara Castrol dan Liga Inggris di tahun 2022 lalu, yaitu Castrol Golden Goal, di tahun 2023 ini kami berkolaborasi bersama bp. Melalui program kolaborasi ini, kami ingin menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada para pelanggan Bp dan Castrol,” dia menmbahkan.

Program kolaborasi ini berlangsung sejak 19 Februari hingga 27 April 2023. Para pelanggan SPBU Bp yang melakukan pengisian bahan bakar akan mendapatkan harga spesial pembelian produk pelumas Castrol – yaitu Castrol Magnatec dan Castrol Power1 Ultimate dengan potongan hingga 35% . Sementara itu, para pelanggan Castrol yang melakukan pergantian pelumas Castrol di 44 bengkel rekanan Castrol di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Malang juga akan mendapatkan voucher diskon bahan bakar Bp. Sebagai bentuk kerja sama dan untuk memberi kemudahan bagi para pelanggan, kini Castrol Indonesia telah hadir di 15 SPBU Bp yang ada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved