Program Bundling Terbaru XL Prioritas-Samsung Bidik Penggemar Streaming Film

Meningkatkan pelanggan paska bayar terus didorong PT XL Axiata Tbk dengan berbagai langkah strategis. Selain menawarkan paket gaya hidupyang menarik, juga dengan program bundling. Salah satunya dengan menggandeng PT Samsung Electronics Indonesia dengan meluncurkan XL Prioritas Shopping Points Data paket baru yang membidik penggemar streaming film dan para eksekutif muda.

Program ini menyediakan penawaran bundling eksklusif terbaru XL Prioritas dengan Samsung. Langkah ini juga merupakan upaya mereka menyediakan dukungan terbaik dengan tersedianya akses layanan internet 4G dan 4,5 yang semakin baik dan meluas.

XL Axiata ingin menjawab kebutuhan akan paket data yang makin meningkat. Menurut Rashad Javier Sanchez, Chief Premium Segment Officer XL Axiata, trafik akses ke layanan video atau film terus meningkat. Jaringan internet yang terus meningkat kualitasnya dan juga semakin merata di berbagai daerah membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film-film pilihannya.

"Kini pelanggan makin nyaman menonton film online melalui smartphone atau tablet,  sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja. Guna merespon besarnya minat pelanggan inilah, kami meluncurkan paket baru XL Prioritas Shopping Point Data Plan, serta menggandeng Samsung yang memiliki produk tablet terbaru yang canggih, yaitu Galaxy Tab S4," ujar Rashad.

Pembeli paket bundling ini dimanjakan dengan kuota internet besar di semua jaringa XL Prioritas, plus fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S4, yang membuat mereka makin nyaman menikmati streaming film. Tersedia empat paket pilihan denan benefit berbeda, yang kesemua paket memanjakan penggemar streaming film dengan kuota besar seperti paket Gold dengan harya Rp 150 ribu per bulan dengan benefit 10 Gb.

Pembeli program ini juga berhak Unlimited Netflix, Joox dan Iflix, selain cashback senilai Rp 7,2 juta setiap pembelian perangkat ini. Saat ini pelanggan XL Prioritas mencapai 600 ribu. Disebut Rashad, jumlah pelanggan tersebut telah mencapai sesuai dengan yang ditargetkan di awal tahun. Sayang ia menolak menyebut angka target tahun depan. XL Axiata mengalami pertumbuhan 15% dibanding bulan yang sama tahun lalu dari penjualan dengan perangkat bundling. Dan dari angka tersebut, 50% pertumbuhan dari produk Samsung premium.

Sementara itu, untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S4 dan keyboard cover, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2,5 juta plus berlangganan paket XL Prioritas Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan. Penawaran ini dapat diperoleh di Prioritas Center, XPlor dan XL Center yang berjumlah 17 gerai dari 29 gerai yang dimiliki XL Axiata. Selain itu juga bisa dibeli di Samsung Experience Stores, dan secara online di JD.id selama bulan Oktober 2018.

Lebih lanjut Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, mengatakan pengguna Samsung Galaxy Tab S4 ini dengan paket bundling eksklusif ini akan semakin nyaman dalam menjalankan pekerjaan maupun menikmati hiburan berkat kuota internet besar dan bonus streaming tanpa batas. “Memberikan nilai manfaat lebih kepada konsumen merupakan komitmen dalam kerjasama Samsung dan XL Prioritas dengan menghadirkan XL Prioritas Shopping Points bersama dengan Samsung Galaxy Tab S4," tuturnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)