Program Cashbac ‘Tanggal Tua Rasa Muda’

Menjelang tahun baru 2020, umumnya masyarakat Indonesia akan memanfaatkan momen untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta dengan berpergian atau makan bersama. Namun, akhir bula identik dengan dompet tipis akibat belum gajian.

Nah, untuk membantu masyarakat Indonesia mengatasi masalah ini, Cashbac kembali menghadirkan promo ‘Tanggal Tua Rasa Muda’ yang memungkinkan para pengguna untuk berhemat dan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya tanpa perlu mengkhawatirkan akhir bulan.

"Promo Tanggal Tua, Rasa Muda di bulan Desember ini dengan memberikan cashback rewards 50% hingga 50.000. Ada rewards tambahan 50% untuk pengguna baru Cashbac, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards tambahan 25% dengan maksimal Rp25.000 dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20-24 Desember 2019, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari," ujar Mario Gaw, CEO Cashbac.

Menurutnya, khusus untuk pemegang kartu kredit Citi yang sudah menghubungkan kartu kedalam aplikasi Cashbac, pengguna bisa mendapatkan rewards tambahan 45% dengan maksimal Rp50.000 dengan memasukkan kode voucher TTRMCITI. Promo ini berlaku untuk 1x/pengguna/hari/kartu pada periode 20 – 24 Desember 2019.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode.

Menjelang akhir tahun 2019, Cashbac juga memberikan apresiasi kepada semua penggunanya dengan promo “Holiyay”, di mana semua pelanggan bisa mendapatkan rewards hingga Rp250 ribu. Promo Holiyay berlangsung dari tanggal 13 – 31 Desember di berbagai merchant yang mencakupi kebutuhan pengguna sehari-hari. Progran Holiyay memberikan cashback rewards mulai dari 20% hingga 70%.

"Kami harapkan program ini dapat mendorong lebih banyak lagi aktivitas ekonomi digital Indonesia. Indonesia sendiri diperkirakan menjadi negara yang mendorong pertumbuhan ekonomi yang dinamis bagi Asia Tenggara," jelas Mario.

Berdasarkan menurut Laporan eConomy SEA yang dirilis oleh Temasek. Indonesia juga diperkirakan bisa menghimpun perekonomian digitalnya yang mencapai US$ 133 miliar pada 2025. Laporan tersebut memprediksi, dalam empat tahun ke depan, pertumbuhan 12 kali lipat untuk sektor e-commerce Indonesia. Hal ini juga ditopang karena Indonesia termasuk 10 negara teratas di dunia dengan pengguna internet seluler tertinggi.

Cashbac juga baru aaja meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru ini memungkinkan pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi sebagai metode pembayaran, sehingga para pengguna Cashbac untuk tidak perlu lagi top-up saldo. Data pengguna pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data Anda. Adanya fitur tersebut membantu para pengguna untuk dapat melakukan proses transaksi dengan mudah di akhir bulan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)