Program Harcilnas untuk 1.000 Nasabah

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance (Tengah) (Foto: Anastasia/SWA).

Sebagai bentuk apresiasi untuk nasabah, Adira finance, menggelar program Harinya Cicilan Lunas atau Harcilnas (7/2/2019). Program undian berhadiah ini berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru atau lama yang masih aktif.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, mengatakan. nasabah Adira yang memiliki cicilan baik akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan poin undian. Selain itu pihaknya ingin mengembalikan kepada konsumen undian ini.

Adapun hadiah yang ditawarkan pada program ini yakni berupa 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga total akan ada 1.000 konsumen yang akan mendapatkan undian ini. Undian akan dilakukan dari tanggal 1 Februari 2019 hingga 31 Oktober 2019 setiap tanggal 17 saban bulan.

Untuk mengikuti undian ini, konsumen hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance. Konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin.

Sementara konsumen yang melakukan repeat order akan mendapatkan point sebesar 60 poin. Konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan baik dan tepat waktu akan mendapatkan tambahan 1 poin.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)