Program Reward Teranyar Danamon Diluncurkan Hari Ini

PT Bank Danamon Indonesia Tbk hari ini resmi meluncurkan D-Point, satu sistem yang mengintegrasikan point rewards dari beragam aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah untuk mendapatkan poin . Program ini merupakan bentuk apresiasi Danamon atas loyalitas nasabah yang melakukan aktivitas perbankan di Danamon. Termasuk pendanaan, pembiayaan, serta layanan produk dan jasa lainnya.

Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking, SME, and Brench Network, menjelaskan, Danamon akan terus berusaha memberikan layanan terbaik bagi nasabah. “Program ini merupakan salah satu cara kami untuk meningkatkan layanan sekaligus penghargaan kepada nasabah yang telah setia memilih Danamon dalam melakukan aktvitas perbankan” tutur Michellina.

Adapun kelebihan yang ditawarkan Danamon dalam program ini adalah pengumpulan D-Point dapat melalui penggunaan semua layanan perbankan Danamon, seperti transaksi dengan kartu debit, pencairan KPR, pengajuan kredit untuk bisnis/usaha, hingga pembelian produk investasi dan asuransi. Nasabah juga dapat memperoleh poin dengan melakukan aktivitas melalui E-channel, Internet Banking, Mobile Banking, dan SMS Banking. Selain itu, nasabah juga dibebaskan dalam memilih reward yang diinginkan.

“Kami harapkan kemudahan dan reward yang ditawarkan dapat dinikmati oleh seluruh nasabah Danamon. Semakin banyak aktivitas perbankan yang dilakukan, akan semakin banyak poin yang dapat dinikmati.” Michellina menambahkan.

Nasabah dapat menukarkan poin dari berbagai kategori, seperti travel yang menyediakan 900 perusahaan penerbangan, 450.000 hotel, dan penyewaan mobil di 150.000 titik. Kategori barang/jasa seperti gadget, electronic, home appliance, fee waiver, dll. Kategori lain yang ditawarkan juga mencakup voucher fisik maupun elektronik seperti voucher belanja, hotel, dan pulsa.

Sony Wahyu, Retail Banking Head Danamon, memaparkan, Hambatan yang paling besar dari program ini adalah masih minimnya pengetahuan nasabah menganai reward dan e-channel yang dimiliki Danamon. Hal ini terbukti dengan hanya 40% nasabah yang menggunakan e-channel dalam aktivitas perbankan mereka.

“Ke depannya kami akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi yang telah kita mulai sebulan lalu kepada para nasabah mengenai program reward dan e-channel melalui media digital dan konvensional," jelas Sony.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)