Promo Menarik Beli Mobil Menjelang Tahun Baru

Tahun baru 2020 tinggal satu setengah bulan lagi. Bagi pecinta otomotif yang ingin ganti mobil baru, Toyota Auto2000 menyediakan program promo penjualan spesial di bulan November untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan.

Tiga program promo tersebut adalah Program Toyota Spektakuler, Program November Spektakuler dan Lucky Draw
Pada program Toyota Spektakuler, terdapat 4 paket promo yakni pembelian Toyota Agya dan Calya dengan uang muka rendah serta tenor antara 1 – 5 tahun. Dengan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang), pelanggan hanya perlu membayar down payment (DP) sebesar 15%. Sebagai contoh, untuk memiliki Calya 1.2 G A/T pelanggan hanya perlu membayarkan DP sebesar Rp. 23.820.000,- dengan cicilan sebesar 3,9 juta selama 5 tahun.

Pembeli Avanza pun bisa memperoleh kemudahan program ini. Dengan skema ADDB dan ADDM (Angsuran Dibayar Di Muka), DP yang dibayarkan hanya sebesar 15% dengan tenor 1 – 5 tahun. Sebagai contoh, untuk memiliki Avanza 1.3 Veloz A/T pelanggan hanya perlu membayarkan DP sebesar Rp34.507.500 dengan cicilan sebesar Rp 5,6 juta selama 5 tahun.
Yang ketiga adalah Paket Special Rate untuk pembelian Avanza, Innova, dan Fortuner. Rate yang diberikan oleh program ini hanya 3,7% dengan masa angsuran 1 – 3 tahun saja. Dengan syarat lain adalah DP 30% menggunakan skema ADDM. Paket terakhir adalah Paket Special Rate untuk seluruh model mobil penumpang Toyota. Menggunakan skema ADDB dan ADDM, terdapat pilihan DP 20% dan 25% dengan pilihan masa cicilan 1 – 5 tahun.

Sedangkan Program November Special, calon pembeli bisa memilih 3 pilihan untuk semua jenis mobil penumpang Toyota. Paket tersebut adalah DP mulai Rp 13 jutaan, cicilan ringan mulai Rp 2,2 jutaan, dan Rate Spesial hanya 3,7%.
Spesial di bulan November, Auto2000 juga menyediakan lucky draw dengan hadiah utama berupa 1 unit New Alphard, sedangkan hadiah lainnya adalah 3 unit All New C-HR Hybrid dan 90 unit smartphone iPhone 11.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resminya (11/11/2019), mengatakan pihaknya ingin memberikan kemudahan pada pecinta Toyota melalui promo-promo menarik.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)