Promo XL Axiata di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan yang dimaknai umat Muslim dunia sebagai bulan penuh berkah, mendorong merek dan perusahaan untuk memberikan yang terbaik pada para pelanggannya. XL Axiata pun demikian, menghadirkan serangkaian promo khusus untuk Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Bagi pelanggan prabayar, pelanggan XL Axiata akan menikmati ldiskon hingga 60% untuk berbagai paket internet saat ngabuburit di jam 17.00-18.00. Promo ini bisa dininati pelanggan melalui aplikasi myXL. Pelanggan bisa menikmati beberapa tawaran paket yaitu Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan Xtra Kuota Games, Musik, Video dengan harga mulai dari Rp1000. Khusus layanan prabayar AxiS akan bisa menikmati promo TikTok Ramadan.

Seluruh penawaran ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AxisNet. Bagi pelanggan B2B, XL Axiata Business Solutions juga bisa menikmati promo spesial Ramadan. Yaitu potongan 22% selama 3 bulan untuk produk BIZ pascabayar, 40% cashback untuk produk BIZ On, tambahan kuota 22GB selama 3 bulan untuk produk BIZ Bundling dan Infinet Go, dan tanbahan kuota hingga 9% untuk digital reward.

Selain itu agar pelanggan makin bahagia menikmati bulan Ramadan, XL Axita menjalin kerja sama dengan Vidio, agar para pelanggan bisa menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak. Promo bonus ini sebenarnya sudah bisa dinikmati sejak Februari 2022. Di momen ini pula, Vidio meluncurkan original series Ramadan bertajuk 'Pulang', sebagai variasi tontonan keluarga yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata.

“Kami memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri. Kerja sama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah, termasuk tayangan olahraga dan anak,” jelas Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata David Arcelus Oses (06/04/2022).

David menegaskan bahwa kerja sama ini wujud komitmen korporasi untuk menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan ini tentunya didukung dengan konektivitas digital terbaik dari XL Axiata.

“Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang berbasis digital. Selain itu, jangkauan jaringan yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia pun sangat membantu dalam mendistribusikan konten dari Vidio. Kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XLAxiata,” kata Managing Director Vidio Monika Rudijono,

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)