Proteksi Data Perusahaan di Era Digital

(ki-ka) Country Manager Hewlett Packard Enterprise Aruba - Robert Suryakusuma, Sales Director Entrust Enterprise Security ASEAN, Hong Kong & China - Jack Tay, Country General Manager Tech Data Indonesia - Sanny Hadinata dan Channel Account Manager Fortinet Indonesia - Halim Sutrisna.

Perusahaan kini diharapkan untuk dapat melakukan proses proteksi data menggunakan teknologi untuk kontrol akses jaringan, aplikasi firewall web, dan membuat metode autentifikasi modern, sehingga sangat aman di era serba digital saat ini.

“Seluruh informasi teknologi keamanan tersebut ditunjukkan pada sesi forum teknologi yang diselenggarakan oleh Tech Data Indonesia bersama dengan Aruba, Fortinet, dan Entrust Datacard,” jelas Country General Manager Tech Data Indonesia, Sanny Hadinata.

Hadir dalam acara tersebut Country Manager Hewlett Packard Enterprise Aruba, Robert Suryakusuma; Sales Director Entrust Enterprise Security ASEAN, Hong Kong & China, Jack Tay; Channel Account Manager Fortinet Indonesia, Halim Sutrisna.

Dalam aktivitas digital, teknologi enkripsi dengan beberapa modifikasi sudah diaplikasikan untuk kepentingan umum. Contoh, merahasiakan data-data penting milik perorangan maupun perusahaan. Enkripsi adalah cara paling efektif untuk mengamankan data, melindungi dari serangan yang berhasil masuk ke jaringan perusahaan, serangan terhadap infrastruktur perusahaan, dan usaha pencurian data.

Lebih spesifik, enkripsi terbagi ke dalam beberapa metode, pengguna dapat memilih metode tertentu sesuai dengan kebutuhannya. Setidaknya ada empat pilihan enkripsi, yaitu enkripsi file, enkripsi folder, enkripsi full disk serta shredder.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)