Proteksi PerjalananAman+ untuk Penumpang GoRide dan GoCar

Setiap orang yang menggunakan alat transportasi, terutama  penumpang kendaraan umum tentu mendambakan keamanan dan keselamatan selama perjalanan. Aspek ketenangan dan kenyamanan hati penumpang ini pun disadari oleh Prodigi. Untuk itu,  pialang asuransi tersebut bersinergi dengan Gojek dan Asuransi Simas Jiwa menghadirkan  produk asuransi PerjalananAman+.

ProduK asuransi ini diklaim  memberikan manfaat perlindungan berupa jaminan keselamatan selama perjalanan dari mulai titik penjemputan hingga titik tujuan. Dengan hanya membayar biaya Rp1.000 sekali perjalanan, pengguna Gojek baik itu GoRide atau GoCar akan mendapatkan perlindungan asuransi tambahan dari PerjalananAman+.

“Dengan asuransi ini, pengguna GoRide dan GoCar mendapatkan proteksi keselamatan 3 macam nilai pertanggungan, yaitu biaya pengobatan Rp7 juta apabila mengalami kecelakaan ringan, kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap sebesar Rp350 juta dan jika mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia akan mendapatkan asuransi  Rp350 juta,” tegas Jason Hue, Chief Business Development Officer Prodigi.

Jason menambahkan bahwa Prodigi meyakini kanal digital memiliki peran penting sebagai jembatan yang lebih mudah, aman, dan cepat bagi masyarakat luas untuk mengakses perlindungan di setiap kebutuhan hidupnya. Dengan kemudahan dan kepastian teknologi,  Prodigi ingin mengubah persepsi asuransi yang seringkali masih dipandang menyulitkan dan tidak terjangkau oleh banyak orang.

“Bayar asuransinya sangat mudah, pengajuan klaim juga mudah. Untuk pengajuan klaim, semua bukti kejadian dan dokumen yang diperlukan seperti nomor pemesanan, foto kartu identitas diri, resume medis, kuitansi atau bukti biaya rumah sakit asli, laporan kecelakaan dari Kepolisian atau Berita Acara Polisi (BAP), dan dokumen lain diserahkan dalam bentuk soft copy (foto) dan dikirimkan melalui form online pada saat pengajuan klaim melalui Portal Klaim Prodigi,” jelas Jason.

Hal senada juga disampaikan oleh  Amanda Parikesit, Head of Global Marketing Transport Gojek.  Dia mengungkapkan,  kerja sama dengan Prodigi dalam memberikan opsi proteksi tambahan merupakan wujud komitmen Gojek dalam menghadirkan perlindungan yang komprehensif bagi pelanggan selama di perjalanan.

“Untuk   mengaktifkan   PerjalananAman+, penumpang cukup aktivasi dengan klik tombol hijau pada halaman pemesanan GoRide atau GoCar di aplikasi Gojek. Setelah diaktifkan, premi PerjalananAman+ secara otomatis ditambahkan ke biaya perjalanan dan perlindungannya akan langsung aktif saat perjalanan dimulai, ” jelasnya.

Prodigi adalah cabang digital dari PT Perdana Wahana Sentosa, pialang asuransi yang dilisensikan oleh OJK. Prodigi bertujuan untuk menciptakan produk asuransi yang dapat diakses, disesuaikan dengan kebutuhan, dan terjangkau.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)