Marketing Trends

Proteksi Risiko Pandemi hingga Penyakit Stadiun Akhir

AIA Financial menghadirkan produk baru AIA Power Pro Life untuk memberikan perlindungan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui produk asuransi yang lengkap dengan premi terjangkau.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA mengatakan, saat ini kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memiliki proteksi jiwa dan kesehatan terus meningkat, apalagi sebagian masyarakat mulai kembali beraktivitas di luar rumah di tengah kondisi pandemi yang belum berakhir. “Kami berinovasi i untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik,” imbuhnya mengklaim.

Dia berharap produk baru ini menjawab kebutuhan masyarakat akan asuransi jiwa dengan premi mulai Rp300 ribu per bulan dengan nilai perlindungan jiwa Rp 1 miliar bagi nasabah yang berusia 30 tahun. “Kami berharap ini bisa menjadi solusi penting bagi masyarakat di berbagai lapisan untuk memiliki proteksi jiwa juga kesehatan,” katanya.

Manfaat yang ditawarkan produk asuransi ini nilai perlindungan jiwa yang maksimal seperti masa perlindungan 10 tahun, yang dapat diperpanjang hingga maksimum usia 75 tahun tanpa proses seleksi risiko ulang. Selain itu juga memberikan manfaat perlindungan terhadap risiko pandemi atau terpapar Covid-19 yang memerlukan perawatan ICU (butuh ventilator invasive) juga perlindungan jiwa jika pemegang polis tutup usia karena risiko Covid-19.

Juga, perlindungan jika pemegang polis mengalami kondisi penyakit yang telah mencapai stadium akhir atau terminal illness dengan nilai 100% uang pertanggungan. Untuk pembelian bisa melalui AIA DigiBuy yakni inovasi layanan pemasaran tanpa perlu bertatap muka untuk produk tradisional atau non-unit link melalui jalur distribusi keagenan dan bancassurance.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved