Proyek Terbaru Crown Group, Laris dan Raih Banyak Penghargaan

Waterfall, proyek yang dibandung oleh Crown Group

Waterfall by Crown Group proyek dari Crown Group, raih The Best High Density Development dalam Penghargaan 2021 UDIA NSW Award for Excellence. Ini bukan penghargaan pertama bagi proyek yang dikembangkan perusahaan yang dibangun Iwan Sunito dan Paul Sathio di Australia. Selain banyak menuai penghargaan, proyek ini juga laris manis di tengah pandemi, dari 331 unit tinggal 6% saja yang tersisa.

Menurut Development Director Crown Group, William Lam, Waterfall memiliki tempat khusus bagi tim Crown Group. Ini adalah proyek di mana mereka benar-benar mendorong area lansekap di bagian depan dan tengah hunian.

“Proyek ini memberikan kemudahan bagi penghuninya. Pak Iwan memberi kami tugas besar untuk membangun air terjun buatan tertinggi di belahan bumi selatan. Melawan segala rintangan, kami mencapai hal yang mustahil dan itu semua terbayarkan,” ujarnya sambil menyebut proyek ini terinspirasi dari hutan hujan tropis di Indonesia. Kekhasan proyek ini membuat Crown Group mendapat perhatian khusus warga Sydney.

Urban Development Institute of Australia (UDIA) adalah organisasi pendidikan dan nirlaba yang berkantor di Queensland, New South Wales, Victoria, Australia Barat, Australia Selatan, Northern Territory, dan Australian Capital Territory.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan permintaan untuk fasilitas bergaya resor di proyek kami selalu menarik bagi pembeli namun beberapa tahun terakhir ini dengan banyaknya lockdown, kebutuhan akan Fasilitas premium serta apartemen yang dikonfigurasi dengan baik dengan beberapa 'zona' untuk keluarga beraktivitas menjadi sangat penting.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, konsep pengintegrasian alam ke dalam lingkungan perkotaan telat menarik perhatian pasar di Australia dan luar negeri, termasuk indonesia. Hingga detik ini sekitar 10% unit apartemen di Waterfall by Crown Group telah dibeli oleh pembeli dari indonesia.

“Waterfall by Crown Group selesai pada November 2019 sehingga para penghuni cukup beruntung bisa menikmati fasilitas gym, kolam renang, jacuzzi, rooftop cinema, dan fasilitas umum lainnya di sela-sela lockdown,” ujarnya.

UDIA NSW mengungkapkan bahwa Waterfall by Crown Group telah menetapkan tolok ukur baru untuk mengintegrasikan alam ke dalam lingkungan perkotaan dan telah menciptakan model baru yang patut dicontoh untuk kehidupan yang berfokus pada lingkungan yang sehat.

Pengembangan Waterfall by Crown Group senilai AUS $400 juta terdiri dari 331 unit apartemen yang dibangun di empat bangunan tempat tinggal yang saling berhubungan yang ditandai dengan menara setinggi 22 lantai yang elegan yang terlihat secara introspektif di atas taman botani tropis alami dan taman air yang tenang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)