Prudential Kembali Gelar PRURide Indonesia 2022

Poster Penyelenggaraan PRURide 2022, yang rencanakan diselenggarakan pada 29 Oktober di Bandung

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menyelenggarakan PRURide Indonesia 2022. Di tahun ke-empatnya, gelaran ini akan dilaksanakan dengan konsep hybrid, yaitu secara langsung pada 29 Oktober 2022 di Bandung dan secara virtual selama 29 Oktober-6 November 2022 sehingga dapat diikuti seluruh keluarga Indonesia. 

Semangat yang tidak pernah kendor sejak 2019 ini juga menjadi bentuk nyata kehadiran Prudential untuk memberikan perlindungan dan mendampingi disetiap langkah keluarga Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan sejahtera. 

Menargetkan ribuan pesepeda dari berbagai wilayah, PRURide Indonesia 2022 akan menjadi ajang terbesar persembahan Prudential Indonesia yang mengajak masyarakat untuk dapat mengapresiasi kebersamaan mereka dengan orang-orang tercinta melalui olahraga. 

"PRURide Indonesia 2022 kami persembahkan sejalan dengan kampanye kami tahun ini “Made For Every Family” yang “Merayakan Kebersamaan/Celebrating Togetherness” dimana seluruh keluarga Indonesia dapat berkumpul, merayakan kebersamaan sembari menjalankan gaya hidup sehat," ujar Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia. 

Selain memberikan proteksi terhadap kesehatan dan finansial masyarakat, sebagai perusahaan, Prudential Indonesia juga terus menyemangati mereka bergerak aktif melalui gelaran PRURide Indonesia. Setiap peserta yang bergabung berhak mendapatkan perlindungan asuransi khusus PRUWorks Personal Accident PRURide 2022 selama acara.

Untuk membangkitkan semangat kebersamaan antar masyarakat serta mendukung mereka dalam menerapkan kebiasaan gaya hidup aktif dan sehat, PRURide Indonesia 2022 juga menggelar pre-event bersama komunitas sepeda di Bali, Jakarta, dan Yogyakarta.

“PRURide Indonesia 2022 juga ingin mengajak para peserta turut berkontribusi memberikan dampak lebih luas kepada sesama yang membutuhkan. Nantinya, total jarak yang ditempuh oleh para peserta akan kami konversikan sebesar Rp2.700 per kilometer untuk pembangunan Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang,” tutur Luskito.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)