Marketing Trends

PS Glow Ingin Bersaing di Pasar Global

PS Glow Ingin Bersaing di Pasar Global
sumber : Instagram @psglow

Siapa yang tak tahu Putra Siregar? Namanya tak asing lagi di telinga masyarakat, lantaran pria kelahiran 1992 ini memiliki berbagai bisnis di usianya yang masih muda. Setelah sukses dengan toko handphone PS Store, dia melirik peluang bisnis di ranah kecantikan dan kesehatan yang cukup menjanjikan.

Di tahun 2021, Putra bersama istrinya Septia Yetri kembali meluncurkan bisnis terbarunya yang dinamakan PS Glow. Di bawah PT Psglow Kosmetik Indonesia, dia menawarkan berbagai produk kecantikan, di antaranya whitening day cream, facial wash, face toner, purple rice serta menyediakan paket glowing.

Visinya, PS Glow ingin menjadi brand dalam negeri karya anak bangsa yang terpercaya, aman dan halal. Dia berharap, bisnisnya ini bisa meingkatkan ekonomi masyarakat hingga mampu bersaing di pasar global dengan menyediakan produk yang berkualitas.

Dikutip dari berbagai sumber, Putra menjamin produknya sudah teruji aman karena produknya sudah diuji melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). “Produknya terbuat dari bahan-bahan organic dan harganya juga terjangkau,” ungkapnya. Adapun, dia menyebutkan keunggulan produknya karena terdapat kandungan purple rice.

Purple rice bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan bisa digunakan pada semua jenis kulit. Selain itu, bisa juga untuk mengatasi masalah jerawat, mengecilkan pori-pori hingga mampu mencegah penuaan dini. Melihat persaingan yang begitu ketat di industri ini, Putra optimis PS Glow bisa berkembang dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Untuk diketahui, saat ini PS Glow telah memiliki PStore Glow yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. PStore Glow dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan modern demi meningkatkan kepuasan pelanggan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved