Pucuk Coolinary Festival Bandung Hadirkan 100 Tenant Lebih

Deborah Christiany, Brand Executive Teh Pucuk Harum

Untuk mengangkat usaha dan wisata kuliner di Jawa Barat, produk Teh Pucuk mengadakan Pucuk Coolinary Festival dengan lebih dari 100 tenant kuliner favorit di Lapangan PPI Pussenif Bandung selama dua hari (27-28 Oktober 2018)

Bandung adalah kota tujuan kedua setelah acara serupa digelar di Malang, Jawa Timur. Pucuk Coolinary Festival dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung - Priana Wira Saputra, Kepala Bidang Dinas Perindustrian & Perdagangan - Arifin, serta Sales & Marketing Director PT Mayora Indah Tbk. - Riko Sistanto pada pagi hari ini sebagai bentuk apresiasi terhadap penyelenggaraan festival kuliner terbesar di Jawa Barat ini.

Tenant festival in dibagi dalam tiga zona rasa, yaitu Pedas, Manis, dan Gurih. Tujuannya, kata Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk., Erick Harijanto, Teh Pucuk Harum ingin memberikan pengalaman wisata kuliner di mana para foodies bisa bebas menikmati kuliner favorit Bandung sehingga bisa menemukan rasa favoritnya.

Bandung selalu menjadi pilihan destinasi wisata kuliner favorit utama yang sering dikunjungi. Berbagai kuliner Bandung dan segala inovasinya tentu selalu dinantikan oleh para foodies dari berbagai kota di Indonesia. Ratusan tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival selama dua hari ini siap memanjakan lidah dan perut foodies dengan harga yang pas dan sesuai porsi. Selain itu, tidak perlu khawatir bosan dengan rasa kuliner yang itu-itu saja, karena tenant kuliner dibagi dalam tiga zona rasa.

Selain bisa puas menikmati aneka kuliner lezat dari para tenant, hari ini lidah dan perut foodies juga akan dimanjakan oleh beragam sesi makan yang seru di Pucuk Coolinary Festival. Sesi “Happy Hour” yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu yaitu potongan harga senilai Rp10.000 yang berlaku di semua tenant. Teh Pucuk Harum juga akan ”Bagi-bagi 10.000 porsi makanan khas Bandung.

Tak ketinggalan berbagai macam kegiatan seru yang tidak hanya bikin kenyang, tapi juga menghibur seperti kompetisi Spicy King Noodle Contest yang dimulai hari ini dan esok hari untuk sesi final. Foodies juga tidak perlu khawatir bosan karena sambil jajan aneka kuliner terbaik, hari ini foodies akan ditemani penampilan musik yang asik dari Angsa & Serigala. Ada juga grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX serta uang tunai untuk foodies yang akan dibagikan setiap harinya apabila foodies berpartisipasi dalam memilih tenant kuliner favoritnya.

Ratusan tenant kuliner yang terlibat selama dua hari berlomba mendapat voting dari para pengunjung di mana pemenang favorit dari setiap zona rasa akan mendapat hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah untuk memajukan bisnis kulinernya.

Setelah sukses acara di Bandung dan Malang, menurut Deborah Christiany, Brand Executive Teh Pucuk Harum, rencananya Pucuk Coolinary Festival akan diselenggarakan di kota-kota lain. Pun, diagendakan rutin tiap tahun ada untuk memarakkan dunia kuliner.

“Apalagi animo tenant antusias. Stan digratiskan untuk tenant, sehingga harga yang mereka jual sama dengan di outlet atau rumah makan mereka, mulai Rp10.000 hingga Rp30.000 per porsi agar tidak memberatkan konsumen. Syarat tenant adalah cukup memiliki outlet,”jelas Deborah.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)