Pulse Secure Tunjuk ECS Indo Jaya Jadi Distributor di Indonesia

Pulse Secure, solusi akses keamanan jarak jauh bagi perangkat lunak, hari ini menunjuk PT ECS Indo Jaya, sebagai distributor resminya di Indonesia.

ECS Indo Jaya merupakan salah satu Trusted Security Advisor berpengalaman yang memiliki 6 kantor perwakilan serta lebih dari 4.000 mitra aktif dan merupakan salah satu distributor jaringan keamanan terbesar di Indonesia. Dengan penunjukan ini, ECS Indo Jaya memiliki hak untuk mendistribusikan Pulse Connect Secure. "Kami telah membuktikan diri sebagai distributor jaringan terbesar di Indonesia yang dapat membantu dan memperluas layanan Pulse Secure, baik dalam hal pra-penjualan, penjualan, serta layanan after services. Kami optimistis dapat memberikan layanan terbaik kepada perusahaan di Indonesia melalui jaringan dan pengalaman,” kata Joseph Signorelli, Vice President of Asia Pacific & Japan for Pulse Secure.

Joseph juga berharap kemitraan ini akan membantu para mitra lokal lainnya di masa transisi menuju Zero Trust Policy. Solusi keamanan yang disediakan ini merupakan solusi untuk perusahaan mengadopsi Zero Trust model dan pihaknya melihat bahwa solusi ini cocok untuk diimplementasikan di Indonesia.

"Pulse Secure melihat banyak perusahaan yang belum menyadari pentingnya proteksi keamanan datanya dan hal itu akan menjadi ancaman terhadap perusahaan," kata Antonius, Commercial & Enterprise Director PT ECS Indo Jaya.

Pulse Connect Secure (PCS) merupakan solusi akses keamanan jarak jauh bagi perangkat lunak dari Pulse Secure yang dapat menjaga keamanan data bisnis perusahaan walaupun diakses oleh banyak karyawan dari manapun. Solusi tersebut mencakup layanan virtual private network, software defined perimeter, network access control, dan application delivery controllers.

Beberapa fitur Pulse Secure Access Suite adalah: User Experience yang mudah digunakan dari setiap perangkat yang dipilih. Lalu Autentifikasi Perangkat dan Autentifikasi Multi Faktor yang dapat diakses langsung oleh user, agent, maupun client. Juga, kebijakan Zero Trust untuk menghindari berbagai ancaman keamanan. Manajemen akses tunggal yang terbuka dan dapat dikendalikan dimanapun, termasuk melalui cloud. Fitur lain fleksibel, reliabel, dan skalabel. Untuk itu, menjadi solusi terbaik bagi efisiensi operasional perusahaan.

Untuk mendukung himbauan Pemerintah Indonesia agar perusahaan menerapkan kebijakan bekerja dari rumah (Work From Home) bagi karyawannya, Pulse Secure menawarkan lisensi Pulse Connect Secure secara gratis dengan jangka waktu khusus agar para karyawan dapat mengakses aplikasi dan sumber data perusahaan secara aman dari rumah mereka.

Antonius menjelaskan, Pulse Secure menyediakan solusi akses aman yang mudah dan komprehensif berbasis perangkat lunak untuk orang, perangkat, hal-hal, dan layanan yang meningkatkan visibilitas, perlindungan, serta produktivitas bagi pelanggan. Produknya secara unik mengintegrasikan akses cloud, seluler, aplikasi dan jaringan untuk mewujudkan TI Hybrid di dunia Zero Trust. Lebih dari 23.000 perusahaan dan penyedia layanan telah menjadi kliennya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)