Puyo Desserts Kumpulkan Rp100 Juta untuk Donasi di NTT

Puyo Desserts, brand yang menawarkan desserts berkonsep baru yang silky, light, dan guilt-free, meluncurkan program “Puyo Desserts x Chelsea Islan”.

Program kolaborasi sosial ini untuk membantu anak-anak di Indonesia Timur dalam mendapatkan akses terhadap buku berkualitas. Puyo Desserts dan artis Chelsea Islan akan mengumpulkan dan menyalurkan donasi  Rp 100 juta melalui Taman Bacaan Pelangi untuk mendirikan sebuah perpustakaan di Kampung Roe yang berlokasi 45 menit dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Eugenie Patricia Agus, Co-founder dan Brand & Culture Director Puyo Desserts, mengatakan, ide kerja sama untuk donasi ini muncul ketika dirinya berkunjung ke tempat tersebut.“Tahun kemarin aku dan Adrian pergi ke Flores untuk melihat salah satu Taman Bacaan Pelangi dan berinteraksi secara langsung dengan adik-adik di sana. Aku tersentuh banget melihat mereka, dan kita juga tahu kalau donasi yang kita berikan ke Taman Bacaan Pelangi benar-benar 100 persen disalurkan untuk mereka. Kita punya target kalau kita harus terus menerus melakukan hal ini," ujarnya.

Dalam rangka mengumpulkan donasi  tersebut, Puyo Desserts mengeluarkan varian rasa silky dessert terbaru, yaitu Silky Watermelon berwarna pink cerah. Adrian Agus, Co-founder dan CEO Puyo Desserts, menjelaskan, Puyo Desserts berkolaborasi dengan Chelsea Islan akan mendonasikan Rp 2.000 untuk setiap pembelian Silky Watermelon pada periode 9 April 2018 hingga 31 Juli 2018 dengan target donasi  Rp 100 juta untuk Taman Bacaan Pelangi. Nantinya, aktris pemeran Ilona di Film Rudy Habibie ini akan hadir di sejumlah outlet Puyo Desserts.

"Harga varian baru ini Rp 13.500, dari situ sebesar Rp2.000 akan didonasikan. Kami ingin memberi kesempatan bagi pelanggan Puyo untuk ikut berbagi. Silky dessert dengan rasa yang menyegarkan dan berwarna pink cerah ini diharapkan dapat menyampaikan rasa bahagia dan dapat menjadi simbol rasa peduli terhadap sesama," jelasnya.

Puyo Dessert yang berdiri pada Juli 2013 dan membuka outlet pertamanya di Living World Alam Suter. Pada akhir 2013, sudah memiliki 40 cabang yang tersebar di pusat perbelanjaan di Jabodetabek, Karawang, dan Bandung.

Adrian Agus dan Eugenie Patricia Agus mendirikan Puyo ketika masih berumur 21 tahun dan 19 tahun, dan mereka baru saja terpilih oleh Forbes Asia dalam daftar 30 under 30 Asia 2018. Sementara itu, Taman Bacaan Pelangi adalah sebuah organisasi sosial yang fokus mendirikan perpustakaan untuk anak-anak di daerah terpencil di Indonesia bagian Timur sejak 2009.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)