Qoala Plus Berkembang 10 X Lipat Selama Empat Tahun Berdiri | SWA.co.id

Qoala Plus Berkembang 10 X Lipat Selama Empat Tahun Berdiri

Qoala Plus, salah satu unit bisnis Qoala merayakan hari ulang tahun ke-4. Pada hari jadinya kali ini, perusahaan meningkatkan penggunaan teknologi dan pelatihan rutin. Adapunjumlah pembayaran komisi mitra meningkat 25 kali lipat pada tahun 2022 dibandingkan dua tahun lalu.

“Klaim asuransi yang dicatatkan sebanyak 115.000 polis berbagai jenis asuransi sejak awal berdiri,” kata Direktur Bisnis Qoala Plus Tirto Utomo. Salah satu tonggak pencapaian lain, kata dia, adalah Qoala Plus berhasil berkembang 10 kali lipat selama empat tahun terakhir dan menghasilkan 35 jenis produk asuransi.

“Angka tersebut diraih berdasarkan dukungan dari kerja sama strategis di berbagai bidang misalnya asuransi kendaraan bermotor dan general insurance Asuransi Astra, Zurich Insurance, Asuransi Umum Mega Syariah dan Asuransi Etiqa,” ujarnya.

Lebih jauh Tirto menyampaikan kerjasama ini bertujuan menyediakan produk asuransi yang relevan dengan masyarakat. Ke depan, Qoala Plus akan mengembangkan asuransi lain seperti kesehatan, properti dan asuransi return of premium.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)