Rahasia Grup Citarasa Prima Kembangkan 5 Brand dan 100 Gerai

Head Promotion Warunk Upnormal, Sarita Sutedja.

Membidik generasi millenial sebagai target pasarnya, PT Citarasa Prima Indonesia Berjaya (Citarasa Prima) hadir dengan franchise Warunk Upnormal. Waralaba rumah makan ini didirikan oleh anak-anak muda asal Bandung tahun 2003 dan berhasil menggurita dalam waktu singkat di berbagai kota.

Kekuatannya terletak pada konsep produk yang kuat, yaitu menghadirkan resto bagi generasi millenial mulai dari fasilitas, lifestyle, hingga way of life. Dari sisi fasilitas, semua resto di bawah Grup Citarasa Prima dilengkapi dengan suasana yang nyaman dan instagramable, ditambah dengan ketersediaan Wi-Fi untuk kenyamanan pengunjung dalam beraktivitas.

Dari sisi brand, menurut Head Promotion Warunk Upnormal, Sarita Sutedja, perusahaan konsisten memosisikan sebagai merek nasional yang bertujuan menjadi merek global yang mengangkat nilai budaya lokal. “Nilai ini kami tuangkan ke dalam bentuk kampanye dan cerita yang bertema kecintaan kami akan Indonesia lewat keragaman dan kekayaan budayanya,” ujarnya. Sisi itulah yang dianggap Sarita sejalan dengan nilai yang dapat diterima oleh millenial Indonesia.

Saat ini Citarasa Prima telah memiliki lima merek dan sekitar 100 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu Warunk Upnormal & Upnormal Coffee Roaster (56 gerai), Bakso Boedjangan (24 gerai), Nasi Goreng Rempah Mafia dan Nasi Goreng Rempah Abang (17 gerai), Sambal Khas Karmila (5 gerai), dan yang terbaru Fish Wow Cheeseee (1 gerai). Ke depannya, Citarasa Prima akan berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjadi jaringan restoran terbesar yang mampu disejajarkan dengan brand global yang ada di Indonesia.

 

Reportase: Anastasia Anggoro Suksmonowati

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)