Rahasia ISS Indonesia Menyabet Dua Gelar Corporate Image

PT ISS Indonesia  meraih penghargaan Corporate Image Award 2016 sebagai perusahaan terbaik untuk  kategori  penyedia jasa kebersihan dan manajemen parkir. ISS dinilai memiliki reputasi paling membanggakan di antara perusahaan-perusahaan yang masuk nominasi pada kategori tersebut.

Presiden Direktur ISS Indonesia, Elisa Lumbantoruan, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan  penghargaan  yang berhasil diraih ISS Indonesia selama dua tahun berturut-turut ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan yang berhasil mengimplementasikan nilai-nilai perusahaan dengan sangat baik.

"Implementasi nilai-nilai yang dikenal dengan The ISS Way ini tercermin dari sikap karyawan ISS Indonesia (The Great Performer) yang selalu mengutamakan dan mendengar pelanggan dengan baik. Misi utama perusahaan ialah menjadikan pelanggan dapat tersentuh dengan layanan terbaik dari setiap karyawan," ujar Elisa.

Presiden Direktur ISS Indonesia, Elisa Lumbantoruan. (Dok Foto : Hendra Syaukani/SWA). Presiden Direktur ISS Indonesia, Elisa Lumbantoruan. (Dok Foto : Hendra Syaukani/SWA).

Corporate Image Award merupakan ajang penghargaan tahunan  yang digelar oleh Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group sejak tahun 2000. Penilaian diperoleh dari survei independen yang berlangsung dari Maret hingga April 2016 dan diselenggarakan melalui wawancara telepon, online, dan tatap muka dengan 3.670 responden yang berasal dari kalangan publik, manajemen, investor, dan jurnalis di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Adapun empat komponen utama yang menjadi dasar penilaian adalah kualitas, performa, tanggungjawab, dan daya tarik.

ISS Indonesia berdiri sejak tahun 1996 dan saat ini memiliki 10 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.  ISS Indonesia menawarkan berbagai layanan, mulai dari Cleaning Service, Access Control, Property Service, Catering Services, Parking Services, dan Support Service. Dari segi sumber daya manusia (SDM), ISS Indonesia merupakan yang terbesar dengan jumlah karyawan lebih dari 61 ribu orang. (***)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)