Rangkaian Skincare Perlu Dilengkapi dengan Sabun Kecantikan Ini

Untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit tidak cukup hanya skincare. Penggunaan sabun mandi yang tepat juga menjadi salah satu cara penting dalam perawatan kulit tubuh. Memahami hal tersebut, Tzuki sebagai brand perawatan tubuh menyeluruh, terus konsisten dengan produk sabunnya.

“Dengan melihat tren di Indonesia ditambah dengan riset yang kita lakukan sebelumnya, ternyata memang produk skincare banyak dicari,” ujar Putra, Pemilik PT Sastro Utama Media Group menjelaskan. Kemudian, Putra mendapat hasil bahwa sabun kecantikan merupakan salah satu item skincare yang juga banyak dibutuhkan.

Tzuki sendiri sudah hadir di Indonesia sejak Februari 2020. Selama setahun perjalanan, brand ini tak hanya mengeluarkan produk sabun kecantikan saja, tapi juga krim siang dan malam. Hingga kini, sabun Tzuki pun menjadi best seller dan banyak diminati customer.

Dia mengaku bahwa di dalam sabun Tzuki, terkandung bahan-bahan alami seperti kolagen, melatonin, asam kafeik yang dikenal mampu mencerahkan dan melindungi sel kulit. “Ada juga kandungan vitamin E dan AHA yang dipercaya bisa menjaga kelembapan kulit,” tambah Putra. Selain itu, terkandung ekstrak green tea dan ekstrak beras yang bisa mencerahkan dan memberi nutrisi ke kulit.

Untuk mendapatkan semua manfaatnya dengan maksimal, Putra menyarankan agar kita bisa menggunakan seluruh item dari rangkaian produk Tzuki. Untuk mengawali aktivitas, kita bisa membersihkan badan dengan sabun, kemudian menggunakan krim siang. Lalu setelah beraktivitas, kita bisa membersihkan badan dengan  sabun dan memakai krim malam.

Meski banyak manfaat, produk ini dibanderol terjangkau. Harga sabun Tzuki Rp99 ribu yang bisa didapatkan lebih murah dengan membeli paket bundling seharga Rp198 ribu untuk  mendapatkan 3 buah sabun. Untuk krimnya sendiri, 1 paket yang terdiri krim siang dan krim malam Rp190 ribu. “Harga lebih murah bisa didapat dengan membeli paket bundling seharga Rp249 ribu dengan mendapatkan 1 sabun dan 1 paket krim,” tambah Putra.

Pemasaran produk Tzuki memanfaatkan jalur online di  Instagram, marketplace Shopee serta aplikasi TikTok. Soal jaminan, produk sudah mendapat izin BPOM dan mengantongi sertifikat Halal. Produk ini juga amana digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, serta remaja mulai umur 14 tahun.

Menurut Putra, tingginya permintaan pasar sabun Tzuki, pada September 2020 sempat disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab dengan memalsukan produk. “Namun, jangan khawatir, karena ada beberapa tanda yang bisa kita cermati untuk menghindari produk palsu tersebut,” ujar Putra berpesan.

Tanda produk asli, lanjut Putra, di kemasan Tzuki sudah memiliki barcode, ketika dilakukan scan akan mengarahkan customer untuk bisa cek keaslian produk di website Tzuki. Selain itu, dari aroma, tekstur, warna, dan bentuk antara produk Tzuki asli dan yang palsu berbeda.Pada produk palsu tidak mengeluarkan aroma sama sekali. Dari segi tekstur, produk palsu lebih lembek. Kemudian warnanya, produk palsu kurang pekat, sedangkan yang asli berwarna hijau pekat. Bentuk pun juga ada perbedaan, yang palsu ada yang berbentuk persegi panjang dan lingkaran menyerupai yang asli, tapi beda teskturnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)