Rayakan HUT ke-7, Macaroni Ngehe Adakan Fun Run

CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam (kedua dari kiri)

Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni tahun ini memasuki usia ke-7 tahun. Untuk merayakan hari jadinya, Makaroni Ngehe menggelar sport event yaitu MaHe Run, ajang lomba fun run berjarak 7 km.

Berbeda dengan sport event lain bertema lari, konsep MaHE Run ini berkonsep fun color foam run yang juga dimeriahkan berbagai hiburan antara lain berupa penampilan Flashmob by Paskibraka, Cooking Attraction, Marching Band, Flagman, Duo Percussion, LAPD Cheers, serta Wizzy dan penampilan utama Maliq & D’Essentials. MaHe Run akan digelar pada hari Minggu pagi, 15 Maret 2020 di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam, mengatakan MaHe Run dihelat selain menjadi wujud aktif menyerukan gaya hidup sehat yang fun dan memanfaatkan momen ini untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen, komunitas olahraga lari dan masyarakat umum.

“Misi kami di MaHe Run adalah untuk memberikan warna baru dalam acara lari, pengalaman yang berbeda, dan keseruan yang lebih karena it’s #morethanfunrun #it’smaherun,” ujar Ali.

MaHe Run menghadirkan warna dan pengalaman baru ajang lari untuk individu dan keluarga plus hadiah heboh. Bagi 7 peserta yang sampai di garis finish pertama akan mendapatkan 7 medali emas asli masing-masing 10 gram serta grandprize 1 Vespa LX 125.

Registrasi peserta MaHe Run telah dibuka sejak awal Februari di situsnya. Sejumlah pegiat lari dari berbagai komunitas olahraga lari se-Jabodetabek telah mendaftarkan diri mereka dan siap untuk berkompetisi memperebutkan hadiah-hadiah yang ditawarkan.

Rute lari MaHe Run yang berjarak 7 kilometer meliputi start di Pintu 6 Gelora Bung Karno, menyusuri Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jembatan Semanggi, berputar di simpang Semanggi dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman hingga ke Jalan Pattimura, Taman Mataram hingga ke Patung Pemuda Membangun dan masuk kembali ke Jalan Jenderal Sudirman lalu berakhir menuju Finish Gate di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

Ada keseruan yang unik dan berbeda di MaHe Run, seluruh peserta lari akan menemui ‘rintangan santuy’ berupa semburan foam, bubble dan red and white powder dan diakhiri dengan melewati water tunnel setelah melewati garis finish, dijamin jadi pengalaman yang paling beda!

Hingga saat ini Makaroni Ngehe telah memiliki 33 outlet di kota-kota besar di pulau Jawa (Antara lain: Jabodetabek, Kerawang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Malang dan Surabaya) serta 1 online outlet dengan platform Whatsapp. Seluruh gerai dikelola perusahaan bukan waralaba. Ali menargetkan akan membuka 5-10 gerai tambahan tahun ini.

Makaroni Ngehe menawarkan beragam produk cemilan antara lain berupa Makaroni Kering dan Basah, Bihun, Usus, Mie, Cimol dan Otak-otak yang masing-masing memiliki 5 pilihan rasa dan 5 tingkat kepedasan yang berbeda. Makaroni Ngehe mengusung semboyan “Nagihnya Ngehe” serta Ngehe yang artinya Nasionalisme, Giving, Enterpreneurship, Humanism dan Environment.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)