Rayakan Liburan Akhir dan Awal Tahun di Kanagawa

Libur akhir dan awal tahun merupakan musim kunjungan wisatawan dari Indonesia ke Jepang yang ramai seperti halnya ketika libur Lebaran.

Pada periode ini, Jepang pun sedang libur panjang, sehingga penuh dengan acara untuk lebih menikmati musim dingin di Jepang. Salah satu destinasi wisata menarik di Negeri Sakura itu adalah Kanagawa. Kanagawa mudah ditempuh dan hanya berjarak sekitar 1 jam dengan kereta dari Tokyo.

“Di sana pengunjung dapat melancong bersama keluarga, teman, dan kekasih untuk membuat kenangan yang lebih indah selama berada di Jepang,” ujar Samuel Godfried, Head of Media Strategic Planning PT Vector, juru bicara wisata Kanagawa di Indonesia.

Kanagawa memiliki banyak area yang menarik seperti Yokohama, kota pelabuhan yang bergaya. Di sini terdapat banyak acara untuk menikmati Natal di musim dingin yang romantis. Yokohama Red Brick Warehouse di Yokohama, pusat perbelanjaan yang dapat ditempuh dari pusat kota Tokyo dengan kereta sekitar 30 menit, menyelenggarakan Christmas Market inYokohama Red Brick Warehouse mulai dari 25 November sampai 25 Desember.

Acara ini merekonstruksi ulang pasar Natal tradisional di Jerman. Tahun ini merupakan yang ke-8 kalinya acara ini diselenggarakan. Pada 2017, pohon natal dari pohon cemara asli dengan tinggi sekitar 12 meter akan menyambut para pengunjung yang datang. Pada malam harinya, seluruharea acara akan diterangi dengan tata cahaya yang fantastis, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana yang romantis.

Hakone Venetian Glass Museum di Hakone akan menampilkan pohon natal setinggi sekitar 10 meter yang terbuat dari 150 ribu gelas kristal. Ini adalah tempat rekomendasi untuk mengambil foto pohon natal fotogenik yang berbeda dengan pohon natal biasa.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)