Rayo Men’s Skin Care Jawab Masalah Kulit Pria Aktif Modern 

Saat ini, kesehatan kulit bukan hanya urusan perempuan. Apalagi banyak efek negatif kehidupan modern seperti polusi udara dan pola hidup yang kurang sehat. Pria pun dapat merasakan penurunan kondisi kesehatan kulit yang pada akhirnya mengganggu aktivitas sehari-hari dan membatasi ruang gerak dalam melakukan dan meraih yang terbaik. 

Kondisi ini menjadikan perawatan kesehatan kulit menjadi kebutuhan, terutama bagi pria yang lebih banyak melakukan aktivitas di luar ruangan dan di udara terbuka yang rentan terpapar sinar UV, polusi, debu dan polutan lainnya.

“Sebenarnya para pria itu membutuhkan perawatan wajah yang lebih intens dibanding wanita. Karena pria memiliki  ukuran pori-pori yang lebih besar dari wanita, produksi sebum pria juga lebih aktif dibandingkan wanita, begitu juga dengan produksi minyak dan folikel rambut yang lebih banyak dari wanita, serta kulit pria lebih tebal dari wanita,” jelas Praktisi Produk Skincare Deniaprilwati S.Si, Apt.

Sehingga indikasi yang dapat muncul, masih menurut Deniaprilwati adalah wajah pria lebih mudah kusam, berjerawat dan muncul komedo karena pori-pori tersumbat kotoran, debu, mikroba. Wajah pria pun menjadi sering terpapar radikal bebas menimbulkan kulit berkerut dan tanda-tanda penuaan lainnya (flek hitam, kulit kendur). Paparan sinar UV dan polusi udara juga membuat wajah pria lebih mudah terbakar, kering, bersisik, dan berkerut. Bahkan paparan sinar UV dalam waktu yang lama bisa menyebabkan kanker kulit.

Untuk menjawab masalah ini, PT Denia Berkah Sejahtera menghadirkan produk Rayo, sebagai rangkaian produk perawatan kulit pria modern. Dengan mengusung tagline Your SkinMate Rayo siap menjaga dan merawat kulit pria agar tetap sehat, bersih dan segar, memberi kenyamanan dan kebebasan beraktivitas. Pada akhirnya menginspirasi dan memotivasi pria untuk menggali dan mencurahkan segala kemampuan terbaiknya, baik dalam ikhtiar meraih kesuksesan karier maupun mengekspresikan minat dan hobinya.

Berbeda dengan produk sejenis di pasaran, Rayo diklaim sebagai produk perawatan kulit pria pertama di Indonesia yang diperkaya dengan White Ginger Lily (Hedychium Coronarium Root Extract)  yang diekstrak dari rimpang tumbuhan Butterfly Ginger dari Madagaskar dan berfungsi sebagai antioxidant dan skin conditioning. Juga,  memiliki   bahan-bahan aktif alami lainnya yang diracik dan diproduksi dengan proses modern yang menjamin kualitas produk, serta sudah terdaftar di BPOM RI.

“Melihat kecenderungan pria aktif saat ini yang tetap ingin menjaga penampilan maksimal, Rayo hadir untuk menjadi teman yang bisa diandalkan untuk urusan penampilan. Sesibuk apapun dan seaktif apapun para pria ini bekerja dan menjalani hobinya, di sana ada Rayo yang menjaganya untuk tampil prima,” ujar Kurnia Nurdiati, Chief Operating Officer PT  Denia Berkah Sehahtera.

Rayo yang diformulasikan khusus untuk pria aktif modern, hadir dalam 4 rangkaian produk yang fresh dan elegan untuk kebutuhan perawatan kulit sepanjang hari. Rayo Fresh Orange Exfoliating Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang nyaman dan aman untuk semua jenis kulit, memiliki formula bening dengan butiran hitam yang lembut, low  pH balance, bebas paraben dan bebas Sles serta membersihkan sekaligus mampu menjaga kelembapan wajah.

Kedua, Rayo Deep Fresh Body Wash. Fungsinya membersihkan kulit dengan butiran scrub gold yang lembut mengandung Vitamin E, melembapkan kulit, dan menyegarkan tubuh dengan sensasi aroma yang elegan. Tidak licin dan tidak membuat kulit kering.

Ketiga, Rayo Gentle Sunscreen Serum.  Gunanya untuk melindungi wajah dari sinar UV dan polutan lainnya, mencerahkan dan melembabkan wajah, serta merawat dan meremajakan kulit dengan menyamarkan tanda penuaan dini.

Keempat, Rayo Daily Energizing Body Splash untuk membangun semangat dan rasa percaya diri dengan aroma yang fresh dan mewah serta bahan anti mikroba untuk mencegah bau badan.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)