RCTI Akan Hadirkan Taemin di Acara Perayaan Ultah Ke-30

(Kanan-kiri) : Kanti Mirdiati, CEO RCTI (ketiga dari kanan) dan Angela Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI (keempat dari kanan) bersama artis pendukung Perayaan Malam Puncak
“ Ulang Tahun RCTI ke-30 “

Tahun ini Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) memasuki usia ke-30 tahun. Perayaan Malam Puncak RCTI ke-30 ini akan dilaksanakan 23 Agustus 2019, dan akan disiarkan secara langsung di dua lokasi yaitu Ecovention dan Ancol Beach City.

Angela Tanoesoedibjo, Direktur Pengelola, RCTI menuturkan di ulang tahun ke-30 ini RCTI memberikan kemasan yang berbeda, yaitu pertunjukan yang spektakuler di mana akan di tampilkan Fly Board Show, sebuah show di atas air yang akan mengiringi penampilan artis papan atas ditambah dengan Pesta Kembang Api yang akan membuat suasana semakin spektakuler. "Kami berharap RCTI tetap konsisten menjadi stasiun televisi nomor 1 di Indonesia dan semakin OKE," kata Angela.

Kanti Mirdiati, CEO RCTI, menambahkan selama tiga dekade telah menjadi bagian penting bagi tumbuh dan berkembangnya RCTI. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 30 tahun telah memberikan warna tersendiri. "RCTI akan memberikan apresiasi kepada pemirsa dengan memberikan tayangan yang spektakuler di ulang tahun ke-30 ini,” tutur Kanti.
 
Perayaan Malam Puncak “ Ulang Tahun RCTI ke-30 “RCTI 30 ANNIVERSARY CELEBRATION” akan dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, Sere Kalina, dan Robby Purba ini akan menjadi puncak dari serangkaian program acara ulang tahun persembahan dari RCTI.

Adapun artis-artis yang akan tampil di acara tersebut, antara lain, Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo. Beserta penyanyi bersinar yang lahir dari RCTI, Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola, dan Brisia Jodie. Selain itu, akan ada penampilan spesial dari warna musik Indonesia oleh Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.

Tidak hanya musik, persembahan spesial di Ulang Tahun ke-30 juga akan dimeriahkan oleh aksi-aksi magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, Limbad dan Oge Arthemus. Selain itu, akan didukung pertunjukan visual dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan fireworks. "Kami akan selalu berkomitmen untuk memberikan tayangan yang tidak hanya menghibur tetapi, dapat menjadi tontonan yang memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat," kata Kanti.

Angela menambahkan Malam Puncak perayaannya menghadirkan artis international yang sedang sangat digandrungi di kalangan muda pemirsa Indonesia, salah satu personil boyband Korea SHINee, Taemin. “Konser ini merupakan bentuk terima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan RCTI, dari berbagai generasi, " kata Angela.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)