Rebranding Sopalpha Menjadi Produk Bioalpha untuk Pasar Kesehatan

Diabetes merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia berdasarkan WHO. Jika dibiarkan, diabetes dapat menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan, terutama kesehatan ginjal, dan saraf.

Di industri farmasi, produk Sopalpha sudah tiga tahun lebih menemani masyarakat Indonesia melawan penyakit degeneratif, terutama diabetes. Sekarang, Sopalpha hadir berganti nama menjadi Bioalpha.

“Biaolpha  diproyeksikan untuk menjadi suplemen kesehatan nomor satu di Indonesia, terutama untuk melawan diabetes. Biolpha dengan produk pertamanya Sopalpha adalah suplemen kesehatan masa depan yang diperuntukkan bagi penderita penyakit degeneratif, terutama penyakit diabetes,” ujar Dennis Hadi, Pendiri Bioalpha.

Sopalpha mengusung formulasi bahan utama Salmon Ovary Peptide yang dihadirkan langsung dari Jepang. Ini merupakan ekstrak membran ikan salmon yang hanya ditemukan pada Ikan Keta Salmon, di perairan Hokkaido, Jepang. Sopalphia menjamin keaslian bahan baku Salmon Ovary Peptide yang berperan sangat krusial terhadap penyembuhan diabetes.

Bahan baku lainnya Sopalpha seperti ekstrak stem cell apel untuk membantu regenerasi sel punca, L-Glutathione untuk menjaga sistem imun tubuh, dan mengandung pemanis alami Stevia dari ekstrak daun tumbuhan Stevia Rebaudiana, sehingga aman dikonsumsi bagi penderita diabetes.

“Bagi masyarakat yang ingin menjaga kesehatan tubuh supaya tidak menderita diabetes sejak usia muda, ingin lepas dari obat-obatan diabetes, atau ingin membantu penyembuhan penyakitdiabetes yang dialami oleh orang tua, wajib coba Bioalpha,” ungkap Dennis.

Kandungan Salmon Ovary Peptide dapat membantu membuat pembuluh darah lebih fleksibel dan juga dapat membantu memperkecil sel-sel lemak yang menyangkut pada dinding pembuluh darah sehingga dapat memperlancar peredaran darah dan membantu pencegahan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh tersumbatnya pembuluh darah.

Salmon Ovary Peptide sendiri diambil dari ekstrak membran telur ikan salmon. Selain penyakit jantung, stroke, dan hipertensi, kandungan Salmon Ovary Peptide ini juga berdasarkan studi maupun uji klinis dapat membantu mencegah penyakit diabetes melitus dengan meningkatkan kadar IGF-1 (Insulin Growth Hormone) dalam tubuh kita.

Hormon insulin ini bertugas untuk membawa gula dalam darah menuju ke dalam sel untuk diubah menjadi energi. Jika hormon insulin bekerja dengan baik, gula dari makanan tidak akan menumpuk dalam darah dan secara tidak langsung mengurangi risiko diabetes dan bahkan tingginya kadar IGF-1 pada tubuh juga bersifat antikanker.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)