RedComm Ajak Pelaku Industri Periklanan Semangat dengan Perubahan

Memasuki kiprahnya ke-20 tahun di bidang periklanan digital, RedComm memperkenalkan logo baru. Evolusi  ini diawali dari sebagai agensi konvensional, memimpin jadi agensi digital terpadu atau integrated digital agency di Indonesia, dan sekarang berevolusi menjadi agensi yang menggabungkan kreativitas dengan  data dan teknologi Artificial Intelligence (AI).

RedComm memahami bahwa perubahan adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Menjadi salah satu pionir pelaku industri kreatif digital, agensi kian dituntut untuk menerapkan perubahan yang mampu memberi dampak positif bagi brand dan masyarakat.

Damon Hakim, Pendiri RedComm, menjelaskan, logo baru perusahaan ini terinspirasi dari pentingnya lompatan (leap) yang dibutuhkan bisnis apapun dalam menghadapi perubahan masyarakat yang semakin dinamis di dunia yang serba digital. “Selama 20 tahun kami menghadirkan ide strategi kreatif bagi klien untuk mencapai objektif  marketing dan komunikasi. Pengalaman panjang tersebut membuat kami semakin mengerti apa yang dibutuhkan untuk membangun hubungan antara brand dan masyarakat,” jelas Damon.

Mulai dari cara RedComm menggunakan data dalam membaca perilaku target konsumen, berkomunikasi melalui sosial media, menyampaikan cerita melalui konten, mengukur performa dengan data, hingga penggunaan teknologi machine learning dan AI untuk implementasi yang lebih tepat sasaran dan berdampak.

Selama dua dekade, RedComm telah menginisiasi dan menangani kampanye bagi lebih dari 500 brand baik brand lokal maupun global. “Pada kesempatan kali ini RedComm memperkenalkan perubahan yang mencerminkan visi, budaya, manajemen, metode, dan semangat untuk selalu melakukan lompatan baru. Logo baru ini hanyalah simbol awal dari banyak perubahan dan gebrakan yang akan dihadirkan RedComm di sepanjang tahun mendatang. The best is yet to come,” ungkap Damon.

Sebagai perusahaan asal Indonesia, prestasi dan reputasi RedComm telah mendapat pengakuan  serta penghargaan berskala internasional. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan RedComm memenangkan penghargaan Campaign Asia’s Agency of The Year sebanyak tiga kali berturut-turut dalam 3 tahun terakhir. Damon menyampaikan di banyak  kesempatan, bahwa agensi lokal Indonesia harus membuktikan bahwa kita mampu memiliki daya saing yang kuat bahkan di kancah internasional.

www.swa.co.id          

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)