RedDoorz-BNI Life Bidik 3.000 Mitra Ikut Asuransi Karyawan

Setelah setahun menjalin kerja sama dengan BNI Life dalam memberikan perlindungan kesehatan pada para mitranya, RedDoorz melanjutkan kerja sama ini hingga Desember 2020.

Perlindungan asuransi untuk para mitra RedDoorz yang BNI Life berikan adalah asuransi kesehatan Optima Group Health (OGH) dengan benefit rawat inap, rawat jalan dan santunan duka apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan ataupun sakit untuk lebih dari 1.000 karyawan mitra properti RedDoorz yang mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sejumlah 300 peserta.

Hal ini menandakan bahwa dari hari ke hari partner RedDoorz terus bertambah, terutama banyaknya minat dari konsumen atas pelayanan online homestay. Peningkatan ini merupakan sesuatu yang positif bagi kami karena RedDoorz masih mempercayakan BNI Life sebagai partner dalam memberikan asuransi kesehatan bagi mitra RedDoorz yang ada di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan kerja sama ini ke depannya BNI Life bisa memberikan pelayanan terbaik bagi RedDoorz dan segenap karyawan mitranya yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life di Jakarta (13/9/2019).

Menurut Adil Mubarak, VP Operations RedDoorz, perlindungan asuransi kesehatan ini juga sebagai bentuk kepedulian RedDoorz dalam meningkatkan taraf kesehatan para karyawan mitra properti. “Seluruh karyawan tetap dari setiap properti yang telah bekerja sama dengan RedDoorz selama enam bulan, dapat mendaftarkan diri tanpa ada batasan jumlah karyawan. Dalam kaitan kerja sama ini, BNI Life membantu RedDoorz dalam mengelola dan memberikan manfaat kesehatan kepada karyawan mitra properti,” imbuhnya.

Eben berharap, tahun depan bisa mencapai 3.000 mitra yang karyawannya terlindungi asuransi BNI Life. Ia optimis hal ini bisa tercapai apalagi seperti disampaikan Adil, RedDoorz merupakan platform manajemen hotel berbasis teknologi yang tumbuh sangat pesat. “Pertumbuhan jumlah mitra kami sampai 6 kali dibanding tahun sebelumnya,” ungkap Adil.

Eben pun melihat keunikan dibanding platform sejenis dengan kerja sama ini, yang menurutnya yang pertama, sebuah platform manajemen hotel memperhatikan asuransi karyawannya karena para mitranya hotel tidak berbintang. “Peluang ke depan sangat besar, saat ini di Indonesia ada 100-150 ribu hotel unbranded. Kalau hotel berbintang memang memberikan asuransi pada para karyawannya. Tapi untuk unbranded, tidak, RedDoorz ingin memberikan kenyamanan bekerja karyawan yang tergabung dalam mitra kami,” tandas Adil.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)