Redmi 8A Pro Dipasarkan Saat Mi Fan Festival 2020

Memasuki tahun ke-10, Xiaomi akan merilis Redmi 8A Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 7 April 2020. Seri tersebut hadir dengan spesifikasi serta desain baru yang berbeda dari seri 8 lainnya.

"Kami yakin, pada situasi ini, portofolio (Redmi 8A Pro) merepresentasikan beberapa entry level smartphone terbaik dan terkuat di pasaran saat ini," ungkap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia melalui live stream Youtube (02/04/2020). Sebelumnya, seri Redmi 8 telah terjual sebanyak 500 ribu unit. Alvin percaya bahwa Redmi 8A Pro dapat juga memenuhi kebutuhan smartphone yang dicari oleh masyarakat Indonesia.

Redmi 8A Pro dilengkapi dengan keunggulan teknologi barunya. Di antaranya dual camera dengan teknologi Artificial Intelligent (AI). Hasil gambar akan lebih jernih, jelas, dan menampilkan warna nyata seperti yang terlihat oleh mata manusia. Baterai dapat bertahan lama dengan kapasitasnya 5000mAh, serta port USB C yang mempercepat proses pengisian baterainya.

Seri ini juga hadir dengan keunggulan desain berkelasnya. Keunggulan desainnya yakni berukuran 6,22 inch, desain cover belakang dengan ukiran X-Line, lengkungan 3D, matte finish, dan Gorilla Glass 5. Desain tersebut meminimalisir goresan pada kaca maupun keseluruhan tubuh Redmi 8A Pro, serta memudahkan pengguna mengenggamnya (grip). Terdapat tiga pilihan warna baru mulai dari Sea Blue, Sky White, dan Midnight Grey.

Xiaomi juga akan meluncurkan dua produk terbarunya, yakni seri Smart TV dan Air Purifier 2H. Smart TV menghadirkan produk barunya Mi TV 4 55", serta Mi TV 4 43" dengan teknologi terdepannya. Masa Pre-Order Smart TV tersebut akan di mulai pada tanggal 9 hingga 11 April 2020. Sedangkan Air Purifier 2H akan diluncurkan pada tanggal 8 April 2020. Ketiga peluncuran produk ini menjadi rangkaian acara dari Mi Fan Festival 2020.

Editor : Eva Martha Rahayu

wwww.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)