Reed Panorama Gelar Security, Safety dan Facility Management Expo

Maraknya aksi kejahatan dan tindak kriminalitas yang terjadi di sekitar kita mendorong kesadaran para pelaku usaha dan masyarakat akan pentingnya memiliki perangkat sistem keamanan dan keselamatan yang memadai.

Hal ini yang menyebabkan permintaan security sistem terus mengalami peningkatan di Indonesia. Tingginya kesadaran publik akan pentingnya perangkat sistem keamanan telah mendorong naik angka permintaan produk dan jasa industri ini.

Selain itu, pertumbuhan usaha ritel, property dan industri pariwisata serta kelas menengah di Indonesia turut berperan mengiringi naiknya angka permintaan akan produk dan teknologi canggih dari perangkat sistem keamanan.

Melihat peluang tersebut Reed Panorama Exhibitions menggandeng Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO) akan menggelar Security, Safety & Facility Management (SSF) Expo Indonesia. Rencananya acara yang terbuka untuk umum akan berlangsung selama 4 hari ini mulai tanggal 15 – 18 Maret 2018 di Jakarta Convention Center.

SSF Expo Indonesia akan berlangsung bersamaan dengan Megabuild Indonesia dan   didukung oleh Asosiasi Sistem Intergrator & Sekuriti Indonesia (ASISINDO) dan Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

Pameran dan konferensi pertama di Indonesia, akan menampilkan ratusan brand, beragam produk, jasa dan teknologi terbaru perangkat sistem keamanan di Indonesia guna menjawab segala masalah dan tantangan sistem keamanan di Indonesia.

SSF Expo Indonesia menghadirkan  beragam produk dari brand ternama, jasa dan teknologi keamanan terbaik dalam dan luar negeri. SSF Expo Indonesia merupakan langkah nyata  dari industri untuk industri.

Menurut Stefanus Ronald Juanto, Ketua Umum Aiskindo, SSF Expo Indonesia diharapkan mampu menjadi satu wadah yang mempertemukan para pelaku usaha baik dari distributor, operator maupun security integrator dengan para pengguna mulai dari bidang ritel, pariwisata hingga pemilik bangunan.

Ia menambahkan sistem keamanan merupakan hal yang sangat kritikal dan tidak bisa dianggap remeh, kesadaran akan pentingnya sistem keamanan di suatu gedung maupun hunian,  mendorong asosiasi yang bergerak di bidang sistem keamanan untuk melakukan edukasi sekaligus membuka jejaring kerjasama dengan berbagai bidang profesi baik arsitek, pengembangan maupun pemilik bangunan.

Hellen Woon, Project Director Reed Panorama Exhibitions, menambahkan kehadiran SSF Expo Indonesia di Megabuild Indonesia diharapkan mampu melengkapi segmen ‘Keamanan, Keselamatan dan Manajemen Fasilitas’ serta menjangkau pasar yang lebih luas lagi, sehingga menjadikan Megabuild Indonesia sebagai one stop solution bagi kebutuhan bangunan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)