Rekomendasi Klinik Kecantikan dari Facial Treatment Hingga Countouring

Perawatan wajah sudah menjadi gaya hidup. Mulai dari kosmetik, skincare, hingga treatment di klinik kecantikan tak akan lepas dari kebutuhan para kaum Hawa. Bahkan para laki-laki pun kini juga mulai konsumtif merogoh kocek mereka untuk perawatan.

Makin bayak klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit, mulai dari basic facial, laser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan, pelanggan juga bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit. Karena saat ini klinik kecantikan semakin populer, beberapa beauty clinic pun mulai berkembang di banyak kota, termasuk kota-kota besar. Nah, jika bicara soal klinik kecantikan, saat ini sudah begitu banyak tempat yang menarik dan menawarkan berbagai opsi perawatan.

Rekomendasi beberapa klinik kecantikan untuk mewujudkan penampilan menarik antara lain: pertama,  Dermaster Klinik Indonesia. Dermaster Clinic merupakan salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment, Jangan khawatir untuk hasil yang didapat setelah melakukan perawatan di Dermaster karena telah ditangani oleh dokter – dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM.

“Banyak pelanggan Klinik Dermaster yang mengakui jika  pelayanan kami berkualitas dengan hasil cepat, pramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah memiliki 17 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain; Jakarta  (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Bali dan Balikpapan,” jelas dr. Jessy Suryadi, Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

Menurutnya, Dermaster mempunyai  facial treatment bernama Hydrafacial. Hydrafacial merupakan facial treatment favorit artis Hollywood seperti Paris Hilton , Beyonce, Matthew Mcconaughey dan selebriti dunia lainnya yang mana facial ini dilakukan setiap 11 detik di dunia melebihi treatment botox, dan telah mendapatkan Award Winning Facial .

Kedua, Derma Express. Ini merupkakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda. Karena Derma Express meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan. Klini dengan tagline ‘Cakep terjangkau #DermaExpressaja’ ini menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Derma Express  mempunyai treatment facial bernama Jeju White Peel Bermanfaat untuk menyerap kotoran pada wajah, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori pori, menjaga elastisitas kulit, serta mencerahkan kulit selain itu treatment jeju white peel tidak menimbulkan rasa sakit, dan cocok untuk semua jenis kulit. Tidak hanya itu beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti derma filler, facial treatment, under arm glow, spot free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Saat ini jumlah cabang Derma Express ada empat, yaitu di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang),  dan Semarang (Jawa Tengah).

Ketiga, Natasha Skincare. Natasha adalah pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan ‘Nature Meets Technology’. Berdasarkan tagline tersebut bisa disimpulkan bahwa klinik ini mencoba mengombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk kecantikan. Dalam ekseskusinya,  Natasha tidak hanya dibantu oleh teknologi canggih, tetapi juga dibantu tenaga profesional. Natasha Skincare juga terkenal dengan skincare berbahan herbal serta kecanggihan teknologinya. Bagi klinik ini,  setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kulitnya. Maka dari itu, Natasha mengategorikan perawatannya menjadi tiga kategori yaitu teen, men dan women.

Keempat, Zap Clinic. Klinik ini berkomitmen untuk terus melangkah menjadi solusi bagi masyarakat. Dengan perkembangan dan jumlah outlet Zap yang telah tersebar hampir di seluruh wilayah dengan total 50 cabang, hal ini telah membawa Zap menjadi klinik khusus wanita terbesar di Indonesia. Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi unggulan, Zap telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan  serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter.

Juga, Zap Helath yang berfokus kepada pelayanan kesehatan untuk meningkatkan imunitas tubuh, vaksinasi dewasa dan a imunisasi bagi anak 0 - 18 tahun. Menggabungkan konsep hospitality dan medical, Zap mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang, serta perawatan yang aman dengan ketepatan waktu dan sistem yang telah terintegrasi secara online di seluruh Indonesia.

Kelima, Erha Clinic. Positioning yang diangkat  adalah klinik perawatan kulit yang memiliki dua solusi, pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan dan kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter. Selain layanan lengkap dan dijalankan oleh para ahli yang berpengalaman, range produk yang dijual bebas serta banyak, sehingga untuk orang yang belum ada waktu bertemu dokter atau baru mau coba produk Erha, bisa dilayani. Perjalanan panjang Erha Clinic tidak terlepas dari komitmen memberikan solusi perawatan kulit kepada konsumen.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)