Trends

Relx Pledge untuk Tingkatkan Komitmen Global Akuntabilitas Perusahaan

Dalam acara digital eksklusif, Relx International memperkenalkan inisiatifnya bernama Relx Pledge, yang masing-masing berpusat pada perlindungan anak di bawah umur, konsumen, dan mata pencaharian ekonomi. Dalam kesempatan itu, Relx International berjanji untuk berkontribusi pada komunitas di mana beroperasi, di bawah tiga pilar utama: Guardian Program, Golden Shield, and Green Shoots.

Berbicara di konferensi tersebut, Leina Chedid, Kepala Pemasaran untuk Timur Tengah dan Afrika Utara, menyampaikan soal Guardian Program – sebuah inisiatif yang dimulai dari pengembangan produk hingga penjualan, pencegahan penggunaan produk vape pada anak di bawah umur melalui upaya bersama dengan pengecer untuk meningkatkan upaya identifikasi di tempat.

Leina menjelaskan, “Sejak awal pendirian, pencegahan konsumsi di kalangan muda telah menjadi bagian integral dari nilai utama perusahaan Relx International. Program Guardian kami berlaku di setiap sisi penjualan dan pemasaran dan mendukung sistem legislasi dan regulasi yang efektif untuk mencegah pembelian dan penggunaan produk kami oleh anak-anak”.

Bersama dengan Leina, Kepala Urusan Eksternal Global Relx International, Jonathan Ng, mengumumkan langkah-langkah yang diambil perusahaan tersebut untuk memastikan adanya tindakan yang diambil di seluruh industri untuk mencegah penggunaan rokok elektrik di kalangan anak di bawah umur, termasuk di dalamnya pemberantasan produk palsu.

Perusahaan vape ini mengatakan, inisiatif Golden Shield merupakan sebuah kemitraan dengan sejumlah pemangku kepentingan termasuk di dalamnya melibatkan petugas bea cukai, dirancang untuk melindungi konsumen dengan mengeliminasi produk palsu dan selundupan yang beredar di pasar.

Jonathan Ng mengatakan, Relx International memastikan bahwa produknya diproduksi dengan standar kualitas dan kontrol pemeriksaan yang sangat ketat. Sayangnya, banyak Relx palsu dan produk selundupan lainnya dengan konten yang tidak diketahui isinya di luar sana. “Kami bekerja sama dengan firma investigasi, platform e-commerce, dan otoritas lokal untuk menyingkirkan produk semacam itu dari pasar,” ujarnya. Golden Shield milik Relx telah berhasil mengawal 28 kasus, menyingkirkan lebih dari 550,000 produk parsu dari pasar dan lebih dari 77.000 website sejak tahun 2019.

Jonathan juga membahas Program Green Shoots milik Relx, sebuah inisiatif yang dibuat untuk memberi kembali kepada masyarakat, menggunakan pengalaman perusahaan untuk membantu calon wirausahawan dan pemilik usaha kecil lainnya mengarahkan bisnis mereka ke jalur pertumbuhan dan kesuksesan bisnis.

Dia menambahkan, startup dan usaha kecil adalah tulang punggung ekonomi masyarakat di seluruh dunia. Sebagai perusahaan yang tumbuh dari startup, pihaknya memahami banyak tantangan yang dihadapi bisnis kecil setiap hari. Melalui program Green Shoots, kami berharap dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan kami untuk membantu mereka berada di jalur yang benar menuju pertumbuhan dan kesuksesan.

Sebagai bagian dari skema ini, Relx Academy akan melihat perusahaan mensponsori kursus yang dikurasi oleh universitas global terkemuka untuk membekali wirausahawan pemula dengan keterampilan agar berhasil dalam memulai bisnis mereka sendiri. Saat ini Relx Academy memasukit tahap uji coba di Filipina. Setiap mitra Relx Store Filipina reguler menerima dukungan hingga PHP 300.000; Relx International akan memberikan dukungan produk tambahan kepada peserta akademi hingga PHP 1.700.000.

Jonathan Ng menambahkan, “Relx Pledge didesain untuk mengenalkan era tanggungjawa dan keamanan yang baru dalam industri vape.“Kami benar-benar berharap ke depannya inisiatif ini akan membawa manfaat baik bagi semua orang, artinya hanya produk Relx asli – semuanya diproduksi dengan standar keandalan yang tinggi – yang digunakan oleh vapers dewasa atau orang dewasa yang mencari alternatif untuk merokok.”

Menurutnya, perlindungan terhadap anak di bawah umur merupakan masalah yang sangat serius, sesuai yang tertuang dalam komitmen perusahaan. Relx dengan tulus berharap pelaku industri yang lain dapat berkomitmen untuk ikut serta dalam era tanggung jawab yang baru ini.

Komponen yang termasuk dalam Relx Pledge akan diluncurkan secara global (di luar Tiongkok dan Amerika Serikat) selama 2021, dan akan dikembangkan lebih jauh di tahun 202. Juga, akan disesuaikan dengan muatan lokal di negara-negara di mana Relx International telah di hadir di pasaran agar sejalan dengan adat, budaya, dan tradisi setempat yang berlaku. Juga, akan memberikan pembaruan rutin tentang kemajuan inisiatif Relx Pledge untuk memastikan tujuan dan sasaran strategisnya terpenuhi. Kinerja para eksekutif Relx International akan rutin diukur melalui metrix tanggung jawab perusahaan dan sosial, divmana Relx Pledge akan menjadi pilar fundamental di dalamnya.

Didirikan tahun 2019, Relx International adalah perusahaan rokok elektronik multinasional. Misinya menjadikan Relx merek tepercaya bagi perokok dewasa melalui produk-produk canggih, teknologi terdepan di industri, dan kemajuan ilmiah dalam kolaborasi dengan orang-orang berbakat dan berkomitmen di seluruh dunia. Perusahaan telah menarik bakat global dari Uber, Proctor and Gamble, Apple, Beats, dan L’Oréal.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved