Remitano Siapkan Layanan P2P Crypto yang Mudah dan Aman

Pesatnya perkembangan teknologi informasi membuat mata uang kripto kian diminati masyarakat untuk investasi, tidak hanya di mancanegera, tapi di Indonesia pun kini mata uang kripto bermunculan sebagai alternatif investasi. Bahkan di tengah perlambatan ekonomi sebagai dampak pandemi covid-19, beberapa mata uang digital (cryptocurrency) terus menunjukkan kinerja positif.

Hanya saja dalam perdagangan mata uang kripto, tradingnya dilakukan dengan berbagai cara, seperti peer-to-peer (P2P), spot, dan juga menggunakan margin trading. Perbedaannya terletak pada harga dan proses transaksi jual-beli tersebut di dalam sebuah platform bursa pertukaran mata uang kripto. Bagi para trader perbedaan ini membuat peluang besar untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Sebenarnya, perdagangan P2P ini mengingatkan pada konsep awal dari terciptanya Bitcoin sebagai mata uang kripto pertama dan terbesar hingga saat ini. Perdagangan menggunakan P2P ini memudahkan penggunanya dalam mendapatkan sekaligus menentukan harga aset mata uang kripto sesuai dengan modal dan harga jual yang diinginkan.

Seperti namanya, peer-to-peer berarti perdagangan yang dilakukan secara langsung dengan kesepakatan antara penjual dan pembeli. Perdagangan ini juga tidak melibatkan pihak ketiga atau pihak lainnya, sehingga para penjual dan pembeli mata uang kripto sama-sama menerima hasil dan keuntungan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Untuk memberikan kontrol penuh kepada para penggunanya dalam penentuan harga jual/beli, Remitano menghadirkan platform Remitano. Menurut Dung Huynh Co-founder Remitano, kehadiran platform Remitano hadir sebagai bursa pertukaran mata uang kripto P2P dengan layanan dan fasilitas yang memudahkan pembeli dan penjual kripto. Remitano merupakan platform yang menyediakan layanan P2P crypto dengan aman dan juga dilengkapi dengan layanan tukar 16 coin populer di dunia cryptocurrency.

Dengan banyaknya pengguna yang menentukan harganya sendiri, harga yang ada di pasaran terkait dengan perdagangan peer-to-peer ini juga akan semakin bervariasi. Apalagi platform perdagangan P2P Remitano ini hadir di banyak negara.

Tidak hanya itu, Remitano memberikan fitur dan fasilitas di mana para penggunanya dapat membuat semacam iklan dalam mencari pasangan transaksi mata uang kripto. Platform ini juga menyediakan transaksi yang cepat dan aman dengan tampilan platform yang mudah untuk digunakan. “Apalagi Remitano juga menyediakan customer support yang tersedia 24 jam,” katanya.

Dung Huynh menambahkan, pengguna platform Remitano bertransaksi tidak hanya dengan Bitcoin, tetapi juga mata uang kripto terbesar dan terpopuler seperti Ethereum, USD Tether, Bitcoin Cash, Litecoin, dan Ripple.

Platform ini juga memiliki fitur pembelian dengan cara deposit menggunakan mata uang fiat yang dapat dikirim melalui bank lokal setempat, dan juga fitur transaksi tukar antara kripto dengan kripto lainnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)