Resulticks Kembali Masuk Dalam Gartner Magic Quadrant

Konsep Resulticks, penyedia solusi real-time conversation marketing cloud

Resulticks, penyedia solusi real-time conversation marketing cloud dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah dimasukkan oleh Gartner ke dalam Magic Quadrant for Multichannel Marketing hubs (MMH) pada Mei 2020. Dengan ini, Resulticks menjadi satu-satunya vendor di Asia yang menerima posisi ini selama empat tahun berturut-turut di Gartner Magic Quadrant.

Redickaa Subrammanian, CEO and co-founder of Resulticks, mengatakan, pengakuan yang diterima Resulticks selama empat kali berturut-turut dalam Magic Quadrant membuktikan adanya nilai transformatif dari  pendekatan yang Resulticks bawa ke pasar. “Menunjukan ini sebuah solusi terintegrasi yang memungkinkan adanya hubungan yang konkret dan mencapai pertumbuhan teratas untuk semua bisnis,” imbuhnya.

MMH Magic Quadrant

Dalam laporan MMH Magic Quadrant, Gartner mendefinisikan sebuah multichannel marketing hub sebagai sebuah teknologi yang mengorkestrasikan komunikasi perusahaan dan menawarkan segmentasi pelanggan di berbagai saluran.  Di laporan tahun ini, Gartner, mengatakan, para pemimpin Digital marketing menggunakan multichannel marketing hubs untuk mengorkestrasikan pengalaman-pengalaman yang relevan secara konteks melintasi berbagai perjalanan yang kompleks. Para vendor menekankan bahwa profil pelanggan terpadu yang didukung oleh gambaran prediktif untuk mendorong interaksi secara personal.

Subrammanian memberikan catatan, “Kelebihan Resulticks yang dikenal oleh industri telah digaungkan secara kuat oleh para pelanggan kami. Ini termasuk, tetapi tentunya tidak terbatas pada platform data pelanggan yang terintegrasi secara penuh, orkestrasi kampanye, komunikasi melalui berbagai channel secara real-time, personalisasi yang kuat, dan hubungan dengan berbagai sentuhan pada skala tertentu.

Para marketer di seluruh dunia—pada saat ini—sedang menghadapi tekanan-tekanan yang sebelumnya belum pernah terjadi dari ekonomi global yang sedang berjuang dan terus berubah serta berbagai dinamika pasar di industri tertentu di mana mengharuskan mereka untuk menunda dalam mendapatkan sepeser pun uang.   "Saya pikir, efektivitas atas nilai yang kami miliki, dukungan khusus, dan perhatian pada tingkat eksekutif juga telah meningkatkan kepercayaan banyak klien kami. Kami bukan hanya penyedia solusi, kami adalah mitra dalam kesuksesan mereka,” terang Subrammanian.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)