Resulticks Tawarkan Penguatan Omnichanel Brand

Resulticks, platform layanan marketing terintegrasi berbasis cloud melakukan penetrasi pasar ke Indonesia. Ekspansi ini ditujukan untuk para brand lokal dalam memaksimalkan layanan omnichannel.

Resulticks merilis sebanyak 83% dari brand-brand di Indonesia telah menyatukan database konsumen mereka. Hal ini merupakan langkah krusial untuk mengukur gerakan pertumbuhan pasar terhadap pendekatan pemasaran omnichannel.

Redickaa Subrammanian, Co-founder and CEO of Resulticks, mengatakan, pihaknya dapat terlibat dalam proses pembentukan aliansi baru untuk menumbuhkan ekosistem inovasi di antara para brand. “Indonesia merupakan pasar utama dari proses ekspansi yang kami lakukan, karena negara-negara di Asia Tenggara saat ini terus mengalami pertumbuhan sebagai kekuatan rumah perekonomian global,” ujar dia.

Sementara itu, Adam Bachtiar, Country Sales Manager for Indonesia- Resulticks, menjelaskan bahwa penggunaan internet, sosial media, perangkat mobile, dan media digital dalam menyampaikan pesan dari brand kepada pasar telah meningkat secara signifikan dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Hal ini berdampak atas level kejenuhan konsumen Indonesia yang meningkat.

“Brand-brand lokal itu harus melakukan perubahan secara signifikan seiring dengan waktu. Hal inilah yang menyebabkan 90% brand-brand lokal mengklaim bahwa strategi pemasaran secara real-time merupakan prioritas utama untuk mereka di tahun 2019,” kata Adam.

Lewat jangkauan yang ditawarkan, brand dapat mengoordinasikan program kampanye pemasaran mereka ke seluruh channel yang relevan, termasuk media, email, platform eCommerce, aplikasi mobile, SMS serta asisten digital. Resulticks juga dapat mengintegrasikan kampanye dengan menjembatani jarak antara channel offline dengan menggunakan teknologi seperti QR code dan pemancar lokasi serta menggunakan data pelanggan.

Platform ini juga dapat memperkuat kemampuan manajemen data pelanggan dengan memaksimalkan sistem kecerdasan buatan untuk berinteraksi secara individu dengan konsumen secara real-time. Pemasaran Resulticks di Indonesia akan menyasar sektor BFSI, ritel, dan korporasi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)