Revolusi Layanan BCA dengan Avaya Digital Solutions

Avaya Holdings Corp bekerja sama dengan PT Bank Central Asia, Tbk. atau  BCA sekaligus mengadakan ‘Experience Avaya Indonesia’ yang fokus pada masa depan komunikasi digital.

BCA telah mengadopsi solusi lengkap Avaya pada lima contact centre dengan lebih dari 1.500 agen pelanggan. Ini menjadi langkah untuk memberikan pengalaman mobile banking yang makin sempurna dan mulus bagi nasabah BCA di kota-kota besar Indonesia, salah satunya adalah MyBCA.

Melalui aplikasi MyBCA, pertumbuhan nasabah bank swasta ini memuaskan.  Managing Director Avaya untuk ASEAN, Sami Ammou,s mengungkapkan bahwa kerja sama ini menjadi strategi digitalisasi yang dirancang untuk mengubah pengalaman customer service bank. “Hal ini menjadi sebuah pembeda yang besar bagi nasabah yang semakin canggih dalam memilih perbankan di lingkungan yang sangat kompetitif,” tambahnya.

Executive Vice President of Center of Digital Division BCA, Nathalya Wani Sab, mengatakan, solusi Avaya telah memungkinkan BCA untuk meningkatkan pengalaman nasabahnya. “Layanan ini sekaligus memberi bank keunggulan yang jauh lebih kompetitif dan mendorong pertumbuhan bisnis kami,” ungkapnya. Teknologi telah mengubah cara dan ekspektasi para nasabah. Solusi Avaya yang diadopsi ini pu menempatkan BCA pada posisi yang yang sangat baik bagi kebutuhan nasabah.

Beberapa perusahaan di dunia telah menggunakan contact centre Avaya dalam mentransformasi custommer service dan kegiatan pendukungnya. Setelah mengadopsi Aura Experience Portal, Interaction Center dan Call Management System dari Avaya, BCA akan terus berusaha menerapkan inisiatif digital Avaya lebih lanjut.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)