Technology Trends

Ribuan Koleksi Elizabeth Bisa Diakses Pelanggan dengan Aplikasi

Ribuan Koleksi Elizabeth Bisa Diakses Pelanggan dengan Aplikasi

Di era digitalisasi, Elizabeth sebagai brand fashion Indonesia yang sudah hadir lebih dari 50 tahun, mesti beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Perusahaan tidak lagi hanya mengandalkan penjualan offline di jaringan toko, tapi juga harus mengikuti tren penjualan online.

Itulah sebabnya Elizabeth menelurkan aplikasi untuk melayani penjualan melalui platform guna melengkapi penjualan online melalui marketplace dan website. Lebih dari 5 ribu koleksi produknya akan mudah dikases oleh pelanggan setia di mana saja dan kapan saja.

“Aplikasi ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan aplikasi ini kami harap bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja dan akan lebih banyak lagi yang dapat menikmati produk-produk Elizabeth lebih mudah,” ujar Resti Ghita Pribadi, Brand Manager Elizabeth.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menikmati kemudahan berbelanja 24/7 dan melihat koleksi produk Elizabeth terlengkap. Pengguna juga bisa mendapatkan loyalty point dan menukarkannya dengan voucer belanja. Pengguna juga dapat berkomunikasi dan berkonsultasi dengan customer service melalui aplikasi ini, serta masih banyak fitur lainnya.

Kehadiran aplikasi ini menjadi terobosan baru Elizabeth untuk menjawab kebutuhan berbelanja konsumen dengan lebih mudah dan nyaman. Pelanggan dapat menikmati produk-produk terlengkap dan up to date seperti koleksi tas wanita, sepatu wanita, sepatu dan masih banyak lagi dengan berbagai model, ukuran dan warna yang diinginkan.

Kini, aplikasi Elizabeth dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Dalam rangkaian pengenalan aplikasi, Elizabeth memberikan diskon 20% untuk semua produk.

Elizabeth merupakan brand fashion lokal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1963, dengan produk berupa tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet, pakaian wanita serta sepatu. Juga, aksesoris wanita, seperti jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria.

Hingga saat ini Elizabeth telah memiliki lebih dari 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain dengan nama Elizabeth, perusahaan ini juga memiliki beberapa merek produk, antara lain Emsio by Elizabeth, Lorica by Elizabeth, Pink Kiss by Elizabeth, dan Delco by Elizabeth, dengan segmen konsumen yang berbeda di setiap mereknya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved