Rico Tampenawas Melejitkan Ayam Legit

Potensi bisnis ayam geprek segurih rasanya. Saat ini penggemar ayam geprek dengan selera pedasnya tetua bertambah. Tak pelak jika palaku bisnis ini terus bermunculan.

Salah satunya Ayam Legit (baca: ayam le’jit) sebagai brand baru pemain bisnis waralaba besutan Rico Tampenawas diharapkan bisa bertarung di industri food and berage itu.

Selama ini Rico dikenal sebagai seorang mentor sekaligus CEO termuda di Indonesia yang terbilang cukup sukses, Eazy Property adalah salah satu usaha yang digadang olehnya dan saat ini menjadi top leading sektor properti di Indonesia.

Begitu juga bisnis makanan Ayam Legit ini pertama kali diperkenalkan di Kota Tangerang, saat ini sudah disiapkan empat cabang tambahan. Konsep masakan siap saji ini pun menjadi nilai jual tersendiri. Hal ini diungkapkan Indra Putranto selaku Business Development Director Ayam Legit di area food court Taman Ubud, Karawaci, Tangerang saat ditemui (13/11/2019) di Tangerang.

Indra mengungkapkan, nilai jual restoran Ayam Legit masih terletak pada rasa gurih dan pedasnya yang sangat fenomenal. Ayam Legit menyediakan secara khusus menu ayam geprek pedas bagi konsumen.

Indra mengakui bahwa sebelum mengembangkan bisnis ayam geprek tersebut, sudah malang melintang menawarkan door to door ayam geprek dengan berlabel Ayam Legit. Saat pertama kali melakukan secara konvensional pada akhir tahun 2018 langsung kebanjiran order, banyak di antaranya saat ini menjadi pelanggan harian dengan kata lain pelanggan tetap. Terbukti beberapa hari belakangan ini bisa dilihat sendiri saat weekend di sini cukup banyak pengunjung. Terlihat pada waktu jam makan siang memang rumah makan itu terlihat ramai, padahal launching Ayam Legit ini sendiri baru dilaksanakan tanggal 15 November 2019.

Konsep peluncuran “Terima Kasih Ojol” digadang untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada driver Ojol yang sudah membantu jemput dan antar keseluruh pemesan selama ini. Program bagi-bagi 1.000 box Ayam Legit kepada driver Ojol pun dilakukan pada Jumat, 15 November 2019 tepat pukul 13.30 WIB, makan siang bersama 1.000 driver Ojol di tempat.

Hampir semua kategori pengunjung terlihat sangat menikmati Ayam Legit tersebut. Mereka membawa serta rekan kerja, keluarga atau teman untuk sekedar menikmati makanan atau bercengkrama satu sama lainnya.
Seorang pengunjung yang nampaknya sebagai pelanggan tetap Ayam Legit terlihat sangat menyukai makanan di Ayam Legit. “Saya suka menu ayam geprek dari Ayam Legit di sini, karena tidak perlu menunggu lama saat melakukan pemesanan, harga pas dikantong, kenyang dan enak rasanya,” kata Febri Wibawanto yang turut membawa serta anaknya makan di Ayam Legit di Taman Ubud Karawaci, Tangerang ini.

Dengan konsep siap saji, konsumen tidak menunggu lama.Para customer bisa langsung memesan makanan di estalase makanan yang dipajang di bagian depan gerobak ciri khas Ayam Legit. Pengunjung pun bisa langsung melihat daftar menu makanan lengkap dengan minuman pada neon box yang berada di atas. Informasinya lengkap seluruh menu berikut daftar harganya yang sangat bersahabat.

Saat ini warga Kota Tangerang bisa menikmati menu masakan khas Ayam Legit via Gofood supaya tidak repot, di manapun bisa dipesan melalui Ojol. Selanjutnya Ayam Legit ini akan segera hadir di berbagai kota di Indonesia.
"Bagi pengunjung yang ingin menikmati menu ayam geprek ini hanya mengeluarkan kocek Rp 14.500, per porsi lengkap dengan nasi sudah dijamin kenyang, enak dan pasti puas," ujar dia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)