Rimbalife Mengedukasi Pasar Cara Menurunkan Berat Badan Alami

Bagi orang  yang mengalami kelebihan berat badan (overweight) pasti sering tidak pede atau percaya diri dengan tampilan saat ini. Tentu kita  ingin memperbaiki bentuk badan menjadi lebih ideal, yaitu cara satu-satunya mengatasi kelebihan berat badan dengan mengurangi berat badan. Namun, menurunkan berat badan ternyata tidak semudah yang dibayangkan.

Itulah yang juga dialami oleh Clinton Augusto Kartawijaya selaku CEO Rimbalife.id. Dulu pria yang akrab disapa Clint melalui akun Instagram mengaku mengeluh sulitnya  menurunkan berat badan ketika mengalami kelebihan berat badan. Sehingga Clint membuat merek Rimbalife.id yaitu produk kesehatan yang membantu dietmu secara alami melalui susu protein RimbaWhey .

Pada dasarnya, keberhasilan utama dari mengurangi berat badan secara alami adalah mengatur pola makan yang sehat dengan mengendalikan asupan kalori dalam makanan serta memperbanyak asupan protein dan mengurangi konsumsi makanan berlemak. Ketiga hal tersebut harus dibarengi dengan peningkatan aktivitas fisik atau olahraga.

“Dengan dilakukan secara disiplin, kita mendapatkan berat badan ideal yang dapat terjadi dalam jangka panjang. Selain itu, perubahan gaya hidup dan kebiasaan makan pun juga perlu diperhatikan sebagai cara menurunkan berat badan yang bertahan lama,” ujar Clint.

Di bawah ini sejumlah tips menguruskan badan versi Clint. Pertama, mengukur indeks massa tubuh (BMI). Sebelum memulai gaya hidup sehat sebagai cara menurunkan berat badan, Clint  memaparkan sebaiknya hitung indeks massa tubuh terlebih dahulu. Karena Indeks massa tubuh digunakan untuk menentukan apakah kita kekurangan, kelebihan, atau berada dalam berat yang ideal.

Dengan begitu,  kita juga bisa mengetahui berapa banyak berat badan yang harus diturunkan untuk mencapai berat badan yang ideal. Sebagai contoh, orang yang masuk dalam kisaran obesitas perlu menurunkan antara 5 – 10% berat awalnya.

Setelah mengetahui indeks massa tubuh yang dimiliki, baru Anda bisa mengatur pola makan dan aktivitas yang cocok untuk mengurangi berat badan

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)