Roadshow Vietjet Sambut Pembukaan Rute Baru Ho Chi Minh City - Bali

Penyambutan Pembukaan Rute Ho Chi Minh City- Bali

Merayakan musim panas yang seru, Vietjet mempromosikan rute barunya yang menghubungkan Bali dengan Ho Chi Minh City, Vietnam dengan mengadakan outdoor roadshow dan kegiatan aktivasi mulai pekan lalu untuk menarik penduduk lokal dan turis di beberapa destinasi wisata terkenal di Bali.

Roadshow ini juga menandakan diluncurkannya kampanye musim panas Vietjet “Love Connection – Show your summer version” dengan maskot utama Vietjet bernama Amy yang berwisata mengitari Asia. Amy adalah karakter inspirasional Vietjet dengan misi mengajak penumpang pesawat untuk menikmati musim panas yang unik dan menyenangkan melalui versi cosplay dirinya. Kampanye musim panas yang diadakan oleh Vietjet ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mengekspresikan versi unik diri melalui cosplay menjadi karakter favorit dan mendapatkan beragam hadiah dari penerbangan Vietjet mulai tanggal 1 Juni 2019.

Rute Ho Chi Minh City – Bali akan mengoperasikan lima penerbangan pulang-pergi setiap minggunya, setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Minggu mulai tanggal 29 Mei 2019. Durasi penerbangan diperkirakan selama 4 jam tiap perjalanan. Penerbangan berangkat dari Ho Chi Minh City pada pukul 08:05 waktu setempat dan tiba di Bali pada pukul 13:05 wita. Penerbangan pulang berangkat dari Bali pada pukul 14:05 wita dan mendarat di Ho Chi Minh City pada pukul 17:05 waktu setempat.

Vietjet merupakan maskapai penerbangan pertama dan satu-satunya yang mengoperasikan rute langsung antara dua kota wisata ini, mempersingkat waktu perjalanan dan biaya bagi para penumpang dan meningkatkan promosi dan integrasi perdagangan regional.

Tags:
Ho Chi Minh

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)