Rodalink Ajak Pesepeda Ikuti Kembali Coaching MDRL

MDRL dikemas sebagai wadah untuk mendampingi konsumen yang belum berpengalaman dalam hobi bersepeda, (Foto: ist)

Setelah sempat vakum beberapa pertemuan lantaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat oleh pemerintah sejak 3 Juli 2021 untuk menurunkan kasus penularan Covid-19, kini program Mulai di Rodalink Aja (MDRL) yang digagas pada awal tahun 2021 itu digelar kembali.

Program MDRL adalah salah satu upaya Rodalink Indonesia mendukung perkembangan olahraga bersepeda. Sebagai jaringan distributor resmi sepeda Polygon, Rodalink merasa perlu mengaktifkan kembali MDRL. “Ini adalah salah satu bentuk kegiatan sekaligus layanan untuk mewadahi kebutuhan dan rangkaian informasi pehobi, penggemar dan komunitas sepeda di Indonesia,” ujar Rae Nitta, Public Relations Officer Rodalink Indonesia dalam siaran pers di Jakarta  (13/11/201).

MDRL dikemas sebagai wadah untuk mendampingi konsumen yang belum berpengalaman dalam hobi bersepeda, termasuk merekomendasikan jalur-jalur sepeda favorit sesuai jenis sepeda yang dimilikinya. Dalam pertemuan ini, konsumen juga bakal mendapatkan oase informasi melalui agenda coaching ringan yang disampaikan oleh para bike expert dari tim Rodalink Indonesia. Materinya mulai dari arahan memilih aksesoris-aksesoris sepeda sesuai kebutuhan jenis sepeda, tips dan trik bersepeda yang aman, bagaimana teknik bersepeda yang benar di jalan protokol dan lain sebagainya.

“Kami ingin keberadaan Rodalink Indonesia menjadi wadah bagi seluruh pesepeda, baik pemula maupun yang sudah advance. Siapa pun boleh bergabung, dari perorangan hingga komunitas. PPKM masih diberlakukan di beberapa wilayah, namun pembatasannya mulai dilonggarkan untuk sejumlah kegiatan yang dimungkinkan,” jelas Rae menambahkan.

Untuk itu, Rodalink kembali mengajak seluruh pesepeda untuk merapat lagi ke kegiatan MDRL yang digelar setiap minggunya dengan konsep bersepeda yang berbeda-beda, mulai dari road bike, fun ride, MTB dan lainnya.

Kegiatan ini tidak dikenakan biaya alias free bagi siapa pun. Peserta juga akan diajak bersepeda bareng dengan titik kumpul di salah satu outlet Rodalink yang telah ditentukan sebelumnya. “Nantinya salah satu outlet kami diplot sebagai pitstopnya yang bisa disinggahi pesepeda sambil kami mengenalkan toko kami,” jelasnya.

Pekan ini, MDRL akan digelar pada Sabtu, 20 November 2021, di oultet Rodalink SCBD, Jakarta. Menurut rencana, nantinya para pesepeda akan melalukan gowes bareng sejauh 40 km mengitari spot-spot menarik Kota Jakarta. Mereka akan start dan finish di Rodalink SCBD. “Materi coaching kali ini akan membahas seluk beluk sepeda tipe Gili Velo. Untuk gowes bareng, para pesepeda akan berkumpul di Rodalink SCBD sebagai titik start, sejak pukul 06.00 WIB,” ujar  Rae menutup penjelasannya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)