Rodalink, Buka Outlet ke-54 di Cibubur

Outlet Rodalink ke 54 di Cibubur.

Minat masyarakat terhadap sepada terus meningkat dari tahun ke tahun. Mengingkat sepeda banyak diminati untuk kebutuhan sehari-hari, baik sebagai alat transportasi ke tempat kerja, perlengkapan melatih kebugaran, rekreasi, maupun untuk kompetisi, yang ikut mendongkrak permintaan sepeda di tanah air. 

Meningkatnya permintaan sepeda ini, disadari Rodalink -toko penjual peralatan sepeda- untuk terus meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan konsumen dengan membuka outlet baru di Cibubur, Jakarta.

Menurut Lucky Tantra, Marketing Manager Rodalink, kehadiran Rodalink di Cibubur ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berolahraga, yang dalam hal ini hidup sehat dengan bersepeda. Selain itu, hadirnya Rodalink di Cibubur juga sebagai refreshmen point untuk masyarakat meningkatkan quality time bersama keluarga, atau pun komunitas.

Sebagai bukti nyata imbas positif dari meningkatnya minat masyarakat akan bersepeda terlihat salah satunya dengan dibuka atau bertambahnya outlet dari Rodalink menjadi 43 cabang di Indonesia sebagai toko yang menjual segala kebutuhan sepeda terlengkap, dan sekaligus menjadi outlet ke-54 di Asia Tenggara.

Rodalink resmi membuka toko ke 43 ini di kawasan Cibubur, tepatnya di Jl. Alternatif/Transyogi Cibubur No.58, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat dengan mengedepankan konsep “One Stop Center For Cycling Experiences”.

Selama 22 tahun hadir di Indonesia dan Asia, menurut Lucky, Rodalink berkomitmen untuk terus konsisten untuk menyediakan segala kebutuhan dalam olahraga bersepeda di seluruh segmen tentunya disertai kualitas yang baik. 

Ia menambahkan, Rodalink ini menjual berbagai kebutuhan untuk bersepeda.  Hal ini tercermin dari dari display yang ditampilkan, dimana Rodalink menyediakan semua kebutuhan dari mulai ujung kaki, yakni sepatu, hingga ujung kepala seperi helm. 

Untuk lebih menarik minat masyarakat dan juga sebagai bagian dari apresasi kepada kalangan pencinta sepeda, pada masa pembukaan outlet baru ini Rodalink memberikan promo spesial dan juga mengadakan kegiatan sepeda santai bersama 350 pesepeda dari berbagai komunitas serta masyarakat umum.

Andrea Maulana, SPV Rodalink Cibubur menambahkan,  Rodalink memberikan promo itu setiap pembelian pertama langsung mendapatkan diskon 10 persen untuk spare parts dan aksesorisnya. “Tidak hanya itu, tetapi setiap konsumen yang berbelanja langsung kita kasih voucher kopi tanpa minimum transaksi. Kemudian, untuk pembelanjaan diatas Rp300 ribu akan berhak mengkuti undian dengan hadiah sepeda bernilai jutaan rupiah,” kata Andrea.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)