Program Khusus Imlek JNE di 15 Kota

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2571, JNE menggelar berbagai program dan kegiatan untuk pelanggan. Program tersebut seperti bagi-bagi merchandise menarik, dekorasi khas yang instagramable, pertunjukan barongsai di tanggal 25 Januari, dan bonus 10 poin untuk member JLC.

Program yang digelar mulai dari 19 Januari sampai 1 Februari ini diadakan di 15 kota, di antaranya Medan, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Singkawang, Batam, Pontianak, Bogor, Tangerang, Semarang, Surabaya, Malang, dan Manado.

"Imlek menjadi momen meriah dan bertemunya seluruh keluarga untuk bersilaturahmi serta berbagi. Di momen ini, JNE pun ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setia kami agar aktifitas pengiriman paket menjadi makin asyik," kata M. Feriadi, Presiden Direktur JNE.

Tidak hanya itu, JNE juga memberikan “angpao” lainnya untuk seluruh pelanggan setia yaitu diskon ongkir untuk pengiriman dengan tujuan luar negeri atau JNE International Service. Selama periode 25 – 31 Januari 2020, diskon ongkir 20% siap dinikmati oleh pelanggan yang mengirimkan paket dengan tujuan ke Singapura, China, Hong Kong, dan Taiwan sesuai persyaratan yang berlaku.

"Semoga di tahun ini mau pun tahun-tahun berikutnya, kita dapat terus meraih berbagai kesuksesan sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi bangsa serta negara," tambahnya.

Feriadi menyebut, JNE selalu turut berpartisipasi dan merayakan momen istimewa seperti hari-hari besar bersama masyarakat. "Selama lebih dari 29 tahun, JNE telah menjadi bagian hidup banyak orang karena selalu berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas," ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)