Royal Xifu Berencana Tambah 30 Gerai di 2020

Gerai terbaru Royal Xifu di Gading Serpong, Banten. (Foto : Dok Royal Xifu)

Royal Xifu, produk minuman segar berbasis teh dan susu plus topping tapioka pearl (boba), menargetkan penambahan gerai sebanyak 30 unit hingga akhir tahun ini. Manajemen Royal Xifu optismistis mampu mencapai target tersebut seiring dengan pembukaan gerai ke-19 di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada akhir pekan lalu. Perusahaan Food & Beverage ini menyodorkan waralaba kepada mitra atau investor untuk membuka gerai.

Edho Pratama, misalnya, membuka Royal Xifu di Gading Serpong itu lantaran konsumen minuman boba kian meningkat di kawasan perkotaan dan sub urban. Edho, yang dikenal sebagai YouTuber, membuka gerai Royal Xifu yang lokasinya berdekatan dengan rumah tinggalnya. Logo Royal Xifu dirancang unik karena foto Edho tersemat di logo Royal Xifu. Ini untuk menambah daya tarik dan memberikan nilai tambah kepada konsumen. Edho memiliki kanal Edho Zell di YouTube. Jumlah subscriber-nya mencapai 3,8 juta per 9 November 2020. Adapun, jumlah konten video yang diunggahnya sebanyak 881.

Edho menyebutkan pihaknya menargetkan konsumen yang membeli varian menu di Royal Xifu dari platform dalam jaringan (online) di masa pandemi Covid-19. Rencananya, Edho akan membuka gerai Royal Xifu lainnya di kawasan Gading Serpong. “Sebagai anak muda, saya dan generasi muda lainnya, ingin berkontribusi untuk melakukan yang terbaik, kerja excelent, belajar dengan sungguh-sunguh,membuka lapangan pekerjaan dan memberdayakan usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM),” ujar Edho dalam keterangannya di Jakarta, Senin (9/11/2020).

Pada kesempatan ini, Najib Wahab Mauluddin, Pendiri Royal Xifu, menyebutkan peresmian gerai itu merupakan cabang Royal Xifu yang ke-19. “Kami targetkan minimal membuka 30 gerai sampai akhir tahun ini,” terang Najib. Royal Xifu dibawah manajemen PT Platinum Nusantara. Najib adalah pemegang saham mayoritas Platinum Nusantara.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)