RS Mata Undaan Hadirkan Pelayanan Lasik dan Aesthetic Centre

RS Mata Undaan, Surabaya

Ini kabar gembira bagi warga Surabaya, khususnya mereka yang membutuhkan pelayanan operasi mata. Mereka tak perlu lagi ke luar negeri untuk mendapatkan pelayanan medis. Sejak awal Juni ini, semua bentuk keluhan sakit mata sudah bisa dilayani di RS Mata Undaan.

Salah satu rumah sakit mata tertua yang ada di kota pahlawan tersebut, baru saja merampungkan pembangunan Gedung Lasik dan Aesthic centre. Gedung berlantai empat tersebut, diresmikan oleh Walikota Surabaya, Ery Cahyadi. Walikota menyatakan  klinik khusus mata tersebut merupakan kado istimewe bagi kota Surabaya karena diresmikan bersamaan dengan  hari jadinya yang ke 729, pada 31 Mei kemarin.

Dalam sambutannya, Eri Cahyadi  berharap masyarakat akan mendapatkan pelayanan kesehatan terebaik. “Nggak perlu ke luar negeri. Di sini dokternya hebat dan luar biasa. Sinergi Pemerintah dan stakeholders akan membawa perubahan. Surabaya Kota hebat, sinerginya kuat,” ia menegaskan.

“Insya Allah di sini lengkap. Semoga dengan diresmikannya Lasik dan Aesthetic Center ini menjadi berkah untuk Surabaya. RS Mata Undaan juga tetap menjadi pilihan masyarakat yang tidak hanya menyediakan layanan premium, namun BPJS juga tetap berjalan,” tutur Walikota.

Pembangunan Gedung Lasik dan Aesthetic Centre tersebut, ternyata merupakan bagian dari rencana strategis pengembangan rumah sakit mata peninggalan Belanda tersebut. “Masyarakat tidak perlu lagi ke luar negeri untuk sekedar berobat mata,” kata Arif Affandi, Ketua Badan Pengurus Perhimpunan Perawatan Penderita Penyakit Mata Undaan (P4MU) yang mengelola RSMU.

Menurut Arif Affandi, RSMU didukung dengan dokter ahli mata dan peralatan medis yang modern, sehingga tidak kalah dengan rumah sakit di luar negeri. “Kami didukung tenaga professional dan kompeten di bidang oftalmologi. Mereka berpengalaman melakukan tindakan bedah kosmetik mata,” kata mantan Wakil Walikota Surabaya itu.

Diungkapkan juga, bahwa sejak didirikan pada tahun 2004, LASIK Center di RS Mata Undaan telah menjadi salah satu pelopor LASIK, hadir dengan tampilan baru dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas peralatan medis dengan teknologi mutakhir. Beberapa diantaranya adalah teknologi koreksi refraksi termutakhir, ReLEx® SMILE PRO. 

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)