Rubelon Hadirkan Aplikasi Pengembangan Diri Online

    Syarif, CEO Rubelon (kanan) dan Halim, COO Rubelon (kiri)

 

Persaingan untuk mendapat tempat kerja dan pekerjaan idaman semakin ketat. Apalagi di jaman sekarang, untuk bersaing dengan generasi melenia diperlukan pengembangan diri. Pengembangan diri merupakan salah satu faktor penting meningkatkan daya saing generasi muda Indonesia di tengah persaingan global.

Namun, minimnya waktu, akses, biaya dan jaringan menjadi permasalahan yang harus dihadapi sebagian besar masyarakat dalam hal mengembangkan diri diluar akademis melalui lembaga kursus dan pelatihan keterampilan.

Melihat hal tersebut, Syarif CEO Rubelon, menyiapkan Rubelon sebagai platform belajar, pelatihan dan training digital mencoba menghadirkan solusi permasalahan tersebut.

Sebagai platform E-learning terbesar dan terlengkap di Indonesia, Rubelon merupakan ruang belajar online yang diciptakan untuk masyarakat zaman milenial dewasa ini.

Melalui situs ini para peserta bisa terhubung langsung bersama instruktur yang sudah ahli di bidangnya masing – masing dan juga bisa berdiskusi secara intens. Selain itu, para peserta bisa bertemu secara online dengan para pakar profesional di dalam sebuah grup.

Dengan materi online yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja serta bimbingan dari sejumlah praktisi (expert), tentunya hal tersebut sangat mempermudah proses pengembangan diri tersebut.

Diakui Syarif, kendala terbesar dalam menimba ilmu adalah waktu dan kesempatan. Kehadiran Rubelon diharapkan menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Menurut Halim COO Rubelon, dengan kehadiran Rubelon siapapun kini dapat mengembangkan diri dengan mengakses sejumlah pelatihan digital oleh para expert sesuai kategori yang mereka inginkan, sehingga memudahkan karena dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

Halim menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan bekerjasama dengan 'Nufi' untuk menghadirkan wi-fi gratis bagi siapapun yang mengakses Rubelon.com. Jadi saat mereka mengakses, mereka akan secara otomatis terkoneksi dengan free internet.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)