Ruben Onsu Merambah Bisnis Media Digital

Media Onsu Perkasa adalah bisnis digital One Stop Entertainment & Digital Vision

Tak puas hanya mengembangkan bisnis kuliner Ayam Geprek Bensu, Bakso Bensu, Bensu Drink dan Bigben Kopi.di bawah bendera Onsu Pangan Perkasa (OPP), pembawa acara Ruben Onsu, kini mengepakkan saya bisnis ke dunia digital, yakni channel YouTube bernama Media Onsu Perkasa (MOP).

“Media Onsu Perkasa adalah bisnis digital One Stop Entertainment & Digital Vision yang terdapat di semua platform media di Indonesia,” ujar suami artis Sarwendah ini. Menurutnya, MOP merupakan pilihan sub-channel yang beragam yakni, Bensurvive, Bensuara, Petualang Astral, Hijrah Mllenlal, Santai, Satu Hari Saja, Bisik-Bisik Tetangga, Cuap-Cuap, Tante Traktir, Check In, dan MOP Vlog,” jelas Ruben di Jakarta (11/4/2019).

Bagi Ruben, platform MOP Youtube Channel ini dapat dinikmati berbagai program-program di dalam channel dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat dijangkau dan ditonton oleh semua lapisan masyarakat.

Mengapa merambah bisnis media digital? “Sekarang perkembangan dunia digital sangat cepat dan sudah familiar di kalangan masyarakat. Terlebih, masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan namanya YouTube dan channel digital lainnya,” ungkap Ruben.

Apalagi, lanjut Ruben, dari segi prospek, bisnis digital sangat menjanjikan, dan memiliki prospek pasar yang bisa dimanfaatkan. Bisnis digital juga dekat dengan generasi milenial. Indonesia mempunyai pertumbuhan generasi milenial yang cukup tinggi. Toh, dia mengakui agak telat memasuki ranah bisnis digital, lantaran dia ingin bisnis makanan kuat dulu, barulah berani ekspansi ke bidang lain.

Dia mengaku, kini, Media Onsu Perkasa sudah memiliki 60.989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa diambil di dalamnya.

Sejatinya, Channel Media Onsu Perkasa dibangun sejak Juni 2018. Lalu, ke depannya diharapkan terus berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi di dalamnya.

"Saya berharap munculnya Media Onsu Perkasa ini, dapat diterima oleh masyarakat luas. Konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia," dia menegaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Jordi Onsu, adik Ruben Onsu, enambahkan, kehadiran MOP Channel juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk menikmati tayangan televisi dengan nuansa berbeda. Penonton bisa menikmati sajian acara di manapun dan kapanpun..

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)