Rutin Menabung, Empat Pengemudi Go-Jek Berangkat Umroh

Rajin menabung, mitra Go-Jek berangkat umrah. (Foto : Go-Jek)

Beribadah ke Tanah Suci merupakan impian sebagian besar umat Muslim. Selain bisa mengunjungi tempat yang sangat bersejarah bagi perkembangan Islam di muka bumi, beribadah di sana juga memiliki keistimewaan karena pahala yang dilipatgandakan.

Hal ini yang juga dirasakan oleh empat mitra pengemudi Go-Jek, yakni Priyadi Ilham, Nurhakim, Risfar Annurofiq dan Wasdani. Mereka berhasil mewujudkan impiannya setelah mengikuti program tabungan umroh yang disediakan G0-Jek melalui program Go-Jek Swadaya yang bekerja sama dengan BNI Syariah.

Para mitra driver Go-Jek bersyukur bisa berangkat umroh setelah menyisihkan pendapatan mereka lewat program tabungan umroh BNI Syariah. Salah satunya adalah Risfar mitra Go-Jek yang telah bergabung sejak 2015 ini menabung selama kurang lebih dua tahun untuk bisa pergi ke tanah suci. “Saya senang sekali akhirnya apa yang saya impikan sejak dulu bisa terlaksana. Dulu awalnya saya mau ke kantor Go-Jek ambil masker, kemudian sekalian liat booth BNI yang ada di sana karena ingin sekali umroh akhirnya saya daftar. Alhamdulillah dengan Rp 35 ribu tiap hari selama dua tahun, saya bisa umroh,” kata Risfar dalam keterangan tertulis seperti ditulis di Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Hal yang sama juga dirasakan oleh Priyadi Ilham, pria yang akrab disapa Pakde Priyadi ini tak sungkan nge-bid (membuka pesanan) dari pagi sampai larut malam untuk mencapai target tabungan per hari. “Tidak terasa, tau-tau tiap hari saya sudah menabung untuk umroh dan potongan per hari-nya juga tidak terasa karena sangat terjangkau,” tuturnya.Lewat program ini, nantinya mitra driver Go-Jek akan berada di Makkah selama lima malam dan tiga malam di Madinah.

Program tabungan umroh kerja sama Go-Jek dan BNI Syariah memang dirancang khusus untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra driver Go-Jek. “Untuk mengikuti program tabungan ini, mitra driver cukup mendaftarkan lewat aplikasi. Impian Driver untuk beribadah umroh bisa terwujud dengan membayar mulai dari Rp 25 ribu per hari yang akan langsung di debit dari akun Go-Jek mereka,” kata VP Drivers Community Go-Jek, Jaka Wiradisuria.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)