SaaS Oracle Membantu Organisasi Membangun Ketahanan Bisnis

Untuk memperluas keunggulan teknologi di pasar cloud ERP, Oracle mengumumkan pembaruan terkini untuk Oracle Fusion Cloud Enterprise Resource Planning (ERP), Oracle Fusion Cloud Enterprise Performance Management (EPM), Oracle Fusion Cloud Supply Chain & Manufacturing (Oracle Cloud SCM), Oracle Cloud Human Capital Management (HCM) dan Oracle Cloud CX.

Solusi ini membantu tim keuangan, Sumber Daya Manusia (SDM) dan marketing dalam memanfaatkan operasi tanpa sentuhan, membuat perencanaan prediktif dan menjadi asisten digital untuk bergerak menuju pertumbuhan.

Pembaruan produk terbaru Oracle memungkinkan organisasi dari semua ukuran untuk memanfaatkan inovasi dengan cepat dan mudah dalam kecerdasan buatan (AI), asisten digital dan pemrosesan bahasa alami. Kemajuan ini membantu tim keuangan untuk meningkatkan pengambilan keputusan dengan waktu yang lebih cepat, menyederhanakan proses bisnis dan mendorong efisiensi yang diperlukan untuk menggerakkan organisasi menuju pertumbuhan.

Fitur dan kapabilitas terbaru dalam Oracle Fusion Cloud Enterprise Resource Planning (ERP) dan Oracle Fusion Cloud Enterprise Performance Management (EPM) meliputi beberapa aspek. Fitur dan kapabilitas baru dapat membantu sebuah organisasi dalam meningkatkan efisiensi, kecepatan dan akurasi dengan operasi tanpa sentuhan, seperti Intelligent Process Automation,Intelligent Account Combination Defaulting, Automated Tagging of Regulatory Reports, meningkatkan pengambilan keputusan dengan perencanaan prediktif dan lainnya.

Oracle Cloud SCM berfungsi membantu organisasi membangun rantai pasokan yang tangguh dan gesit dan mendorong inovasi dan pertumbuhan. Pembaruan ini membantu pelanggan dalam meningkatkan kolaborasi di seluruh jaringan pasokan, mengelola aset rantai pasokan secara proaktif, dan menerapkan perencanaan rantai pasokan jangka panjang. Dengan Oracle Cloud SCM, organisasi dapat mengidentifikasi peluang baru, memikirkan kembali sebuah proses dan merencanakan serta mengeksekusi di seluruh bisnis. Fitur dan kapabilitas terbaru dalam Oracle Cloud SCM meliputi beberapa aspek, antara lain asisten digital Oracle Logistics, penasihat perencanaan AI Oracle dan perawatan preventif servis lapangan.

Oracle Cloud HCM untuk membantu organisasi agar terus memberikan pengalaman karyawan yang positif dengan memenuhi tuntutan yang berkembang di tempat kerja saat ini. Produk dan fitur baru menghadirkan perjalanan yang dipersonalisasikan dan memberi peluang pertumbuhan bagi karyawan, sekaligus juga meningkatkan akurasi data untuk tim SDM. Hasilnya, pembaruan terkini meningkatkan pengalaman para karyawan dan SDM. Fitur dan kapabilitas terbaru dalam Oracle Cloud HCM di antaranya Personalized Employee Journeys, HR Best Practices on Tap dan Diversity Dashboard dengan Oracle Fusion HCM Analytics.

Benefit Oracle Cloud CX untuk membangun momentum yang semakin meningkat di pasar platform data pelanggan (CDP). Pembaruan terbaru pada Oracle Unity ini membantu organisasi untuk mengoptimalkan pengalaman B2B, memprediksi dan mempersonalisasikan interaksi pelanggan. Selain itu juga dapat menghilangkan bagian yang tidak terlihat oleh pelanggan dengan menyatukan data adtech dan martech yang berbeda, serta meningkatkan kepatuhan dan waktu untuk menilai. Oracle Unity menyatukan sumber data pelanggan online, offline, back-office dan pihak ketiga dan kemudian menerapkan pembelajaran mesin bawaan untuk menentukan pengalaman optimal dalam proses bisnis yang ada.

Integrasi Oracle Unity baru dengan Sourcepoint dan OneTrust membantu organisasi mempercepat waktu untuk menghargai dan menjaga kepatuhan terhadap peraturan privasi dan keamanan data konsumen yang selalu berubah dengan cepat.

Bagi Oracle Indonesia, 2020 telah menjadi salah satu tahun yang paling menantang untuk menjalankan bisnis, memberikan tekanan tambahan untuk menyeimbangkan tantangan jangka pendek dengan inisiatif strategis jangka panjang. “Inovasi terbaru kami membantu perusahaan cepat beradaptasi dengan iklim ekonomi saat ini, mendorong model bisnis baru, dan meningkatkan pengambilan keputusan strategis; semuanya dirancang untuk membantu pelanggan kami menentukan masa depan mereka,” ujar Iman Muhammad, Head of Application Oracle Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)