Sales Hino Naik, Bukti Kepercayaan Masyarakat

Penjualan yang menggembirakan diraih Hino di tahun 2017. Kondisi pasar kendaraan niaga yang ada sekarang ini tak mempengaruhi market Hino dengan membuktikan peningkatan penjualan di masing-masing segmen, Cat 3 (medium duty truck) dan Cat 2 (light duty truck).

Secara total, pasar kendaraan komersial semua segmen selama Januari – April 2017 mengalami peningkatan dibanding periode yang sama tahun lalu. Pasar medium truck naik sebesar 50%, di mana tahun lalu terjual 5.289 unit, sedangkan untuk tahun 2017 pasar berkembang menjadi 7.909 unit. Sementara untuk segmen light duty truck, juga mengalami kenaikan sebanyak 14% ke angka 20.089 dari tahun sebelummnya dengan membukukan 17.568 unit penjualan.

Selama 17 tahun, Hino berhasil mempertahankan posisisnya sebagai pemimpin pasar medium duty truck pada penjualan Januari – April 2017. Hino mampu mengkoleksi penjualan sebanyak 4.697 unit, naik 58% di periode tersebut. Dengan hasil yang memuaskan ini Hino Ranger menguasahi market share sebesar 60% utnuk segmen medium duty truck. Hail ini naik dibanding periode yang sama di tahun 2016 yang hanya sebesar 59%.

Untuk segmen light duty truck , Hino Dutro mampu meraih market share 22% dengan membukukan penjualan 4.407 unit, naik 28% dari tahun lalu yang hanya 3.456 unit. Hasil positif ini bisa dikatakan diatas rata-rata kenaikan pasar, membuktikan bahwa Hino terus dipercaya oleh masyarakat dalam usaha mereka karena membuat bisnis menjadi lebih mudah.

“Kenaikan permintaan kendaraan komersil cukup signifikan di tahun ini. Kami senang, produk-produk kami dapat dipercaya oelh masyarakat di Indonesia,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)