Sambut Harbolnas, Infinix Smart 4 Targetkan Penjualan 40 Ribu Unit

Untuk memeriahkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 11.11 nanti, Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya di kelas entry-level, yakni Infinix Smart 4 ke pasar Indonesia melalui e-commerce Lazada Indonesia. 

Menurut  Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo, Infinix Smart 4 ini nantinya akan di jual secara resmi bertepatan dengan gelaran Harbolnas 11.11, dimana dalam gelaran akbar belanja online tersebut, Infinix Smart 4 akan menjadi smartphone dengan fitur yang memukau serta harga yang bisa di bilang paling fantastis.

Infinix Smart 4 ini adalah pilihan terbaik untuk para generasi muda di Indonesia. Memiliki harga terbaik di kelasnya, smartphone ini akan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa bagi para pengguna. Layar yang luas memberikan kesan puas bagi pengguna dalam hal menonton film atau video, adapun dual kamera yang menakjubkan serta tentunya kapasitas baterai 4000 mAh  yang dapat memungkinkan pengguna beraktifitas seharian tanpa harus takut kehabisan baterai. 

Infinix Smart 4 akan dijual perdana bersamaan dengan kemeriahan Harbolnas 11.11 secara eksklusif di e-commerce Lazada Indonesia dengan harga Rp 999.000 dan akan dilengkapi juga dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota 360GB selama 2 tahun. “Infinix Smart 4 ini merupakan penawaran yang sangat spektakuler yang susah untuk ditolak,” katanya. 

Christian menambahkan, dengan slogan Innovation for Everyone yang sesungguhnya adalah dengan memberikan sesuatu yang bisa membuat konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada smartphone dengan spesifikasi yang up-to-date  tanpa merasa ragu atau terbatas dari sisi manapun. 

“Saat Harbolnas kami menargetkan bisa menjual 40 ribu unit. Sedangkan, hingga akhir tahun, Infinix Smart 4 ditargetkan bisa mendominasi segmen  harga Rp1,1 juta - Rp 1,2 juta-an dan menguasai market share sekitar 15%,” katanya.

Dengan tagline #AUTOBELI, menurut Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager INFINIX Indonesia, Infinix Smart 4 ingin mengajak para konsumen di Indonesia untuk membebaskan rasa ragu mereka untuk mendapatkan handphone yang memiliki spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang tetap terjangkau. “Sekarang sudah saatnya semua orang bisa merasakan inovasi tanpa ada batasan apapun,” kata Sergio.

Dari sisi spesifikasi Infinix Smart 4 memiliki layar 6.6” HD+ waterdrop display dengan 90% screen to body ratio yang merupakan peningkatan yang cukup besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Memiliki layar yang lebih luas Infinix Smart 4 tetap mengutamakan kenyamanan penguna dengan memberikan desain ramping dan stylish sehingga terasa nyaman dalam genggaman.

Tak hanya itu, Infinix Smart 4 juga memberikan kapasitas baterai hingga 4000 mAh yang mampu mendukung penguna agar dapat beraktifitas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya baterai. Ditambah lagi, Infinix Smart 4 memberikan AI Dual Camera 8mp AF + Qvga dengan Dual-Flash Light serta 5Mp FF pada kamera depan untuk memberikan hasil gambar yang memukau di setiap momen terbaik para pengguna.

Berbeda dengan smartphone entry level pada umumnya, Infinix menjamin keamanan yang terbaik pada Infinix Smart 4 dengan memberikan 2 sistem keamanan yakni Face Unlock dan Finger Print yang sangat cepat dan responsif saat diakses oleh pengguna.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)